7 Pinjol Tanpa SLIK OJK dan Langsung Cair

Senin 23-09-2024,23:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Aplikasi pinjol tanpa SLIK OJK langsung cair, namun perlu diingat bahwa pinjaman seperti ini cenderung berbahaya karena tergolong ilegal. Sebab saat ini ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan pinjaman uang tanpa mengecek riwayat kredit. 

Sebagai informasi BI Checking atau SLIK OJK yaitu sebuah proses pemeriksaan data kredit debitur yang dilakukan oleh bank atau lembaga keuangan resmi sebelum memberikan pinjaman. Namun, kini ada beberapa pinjol tanpa SLIK OJK langsung cair dan lebih mudah. hanya perlu siapkan KTP sebagai syarat pengajuan KTA tanpa SLIK dan kartu kredit.

Pinjol tanpa SLIK OJK langsung cair, adapun tujuan dari SLIK OJK yaitu untuk mengetahui riwayat kredit debitur, seperti jumlah pinjaman, jenis pinjaman, jatuh tempo, cicilan, bunga, denda, dan status pembayaran. BI Checking saat ini disebut SLIK OJK, yaitu Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan. SLIK OJK yaitu sistem informasi kredit yang diintegrasikan dengan OJK sebagai pengawas sektor jasa keuangan di Indonesia.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa SLIK OJK langsung cair yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana cepat. 

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa SLIK OJK dan DC Lapangan

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa SLIK OJK Langsung Cair 

1. AdaKami

AdaKami yaitu aplikasi pinjol yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan proses yang mudah, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta.

Ada berbagai pilihan tenor yang bisa dipilih mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Biaya layanan yang dikenakan sebesar 2,42%. Syarat pengajuan pinjamannya hanya perlu menggunakan KTP, nomor ponsel aktif, dan nomor rekening bank aktif.

2. JULO

Julo merupakan aplikasi pinjol yang resmi dan terpercaya di Indonesia. Julo menawarkan kredit tanpa agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang mudah, cepat, dan aman melalui smartphone Android. Julo juga memiliki bunga mulai dari 4% hingga 9% per bulan.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki produk pinjol dengan tenor mulai dari 91 hari sampai 360 hari dan plafon pinjaman dana tunai hingga Rp20 juta. Untuk mengajukan pinjol di Kredit Pintar, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store dan login dengan nomor ponsel yang aktif.

BACA JUGA:11 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking yang Cepat Cair

Kemudian untuk persyaratan harus mengupload informasi diri dengan benar, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan lainnya. Setelah itu, kalian bisa memilih jumlah pinjol dan periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan.

Kategori :