Dinkes Kabupaten Tegal Borong Penghargaan

Selasa 17-09-2024,16:15 WIB
Reporter : Yeri Noveli
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, SLAWI - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tegal berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Kali ini, Dinkes meraih juara 3 OPD Tergercep (gerak cepat) Penatausahaan Keuangan. 

Dinkes juga terpilih sebagai salah satu OPD dengan kontribusi terbesar pajak tahun 2023 di KPP Pratama Tegal. Selain itu, Dinkes juga meraih juara II akuntansi terfavorit.

Penghargaan ini diserahkan oleh Sekda Kabupaten Tegal Amir Makhmud kepada Kepala Dinkes Kabupaten Tegal dr Ruszaeni, di Grage Business Hotel Cirebon, pada Rabu (11/9/2024) dan Kamis (12/9/2024).

BACA JUGA:Turunkan Stunting di 12 Kota, Beri Satu Telur Sehari

Dalam kesempatan itu, Ruszaeni mengaku sangat bersyukur Dinkes telah meraih 3 penghargaan sekaligus. Dia berharap, capaian ini agar terus ditingkatkan. 

Utamanya pada kinerja dan komitmen di Bidang Keuangan, pemegang program kegiatan serta bendahara pengeluaran pembantu dalam penyerapan anggaran. Termasuk juga penatausahaan laporan keuangan yang akuntabel.

"Sehingga dapat mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang efektif untuk Kabupaten Tegal menakjubkan," kata Ruszaeni.

BACA JUGA:Dinas Perkim Kabupaten Tegal Kawal Pendaftaran Ukur PSU

Kasubag Keuangan Indrawati Purwitosari mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinkes Kabupaten Tegal yang telah membantu tenaga maupun pikiran sehingga dapat meraih penghargaan ini.

"Semoga ke depan bisa lebih baik," doanya. (adv)

Kategori :