6 Pinjol Limit Rp30 Juta Langsung Cair dan Resmi OJK

Selasa 17-09-2024,18:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Aplikasi pinjol limit 30 juta langsung cair bisa menjadi pilihan tepat buat kalian yang membutuhkan dana besar. Berikut ulasan lengkap daftar platform pinjol yang dapat digunakan, simak sampai akhir ya. 

Pinjaman online kini masih menjadi pilihan ketika sesorang membutuhkan dana mendesak. Terlebih kemudahan dalam pengajuan dan dapat dilakukan kapan pun dan dimana pun. Salah satunya pinjol limit 30 juta langsung cair yang dapat kalian ajukan. 

Beberapa pinjol yang bisa cair dalam keadaan darurat dapat kalian manfaatkan dengan adanya pinjol limit 30 juta langsung cair ini yang dijamin aman dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah. 

Lantas, apa saja platform pinjol limit 30 juta langsung cair? Di bawah ini ada beberapa layanan penyedia pinjol yang dapat kalian gunakan dan manfaatkan saat membutuhkan dana cepat. 

BACA JUGA:Butuh Dana 30 juta? 7 Pinjol Limit 30 juta Ini Dapat Jadi Pilihan

Daftar Pinjol Limit 30 Juta Langsung Cair Resmi OJK 

1. SPinjam 

SPinjam merupakan salah satu pinjol limit 30 juta langsung cair. Kalian bisa mendapatkan limit tertinggi hingga Rp50 juta apabila memenuhi syarat. Dengan tenor yang dapat disesuaikan mulai dari 2 hingga 12 bulan, pengguna memiliki kebebasan untuk memilih jangka waktu pengembalian yang paling nyaman.

Bunga yang ditawarkan juga cukup bersahabat, mulai dari 0,07% per hari atau 1,95% per bulan. SPinjam juga memiliki beberapa fitur unggulan yang memudahkan pengguna. Proses aktivasi dan verifikasi cepat, sehingga tidak perlu menunggu lama. Dana pun bisa dicairkan ke rekening dengan cepat, cocok untuk kebutuhan mendesak.

2. Indodana 

Indodana menawarkan limit hingga Rp30 juta dengan tenor fleksibel mulai dari 3 sampai 12 bulan. Proses pengajuannya pun sangat mudah dan cepat, hanya perlu beberapa langkah saja. 

Indodana memberikan cicilan dengan bunga ringan dan tidak ada biaya tersembunyi. Keamanan data juga terjamin karena sudah terdaftar di OJK dengan nomor izin KEP-12/PL.02/2023. Dengan rating 4.5 di Google Play Store, banyak pengguna yang puas dengan layanan Indodana.

BACA JUGA:Solusi Cepat! Inilah Daftar Pinjaman Rp30 Juta Tanpa BI Checking yang Aman, Tak Perlu Khawatir Status Kredit

3. Kredivo 

Apakah Kredivo menawarkan pinjaman 30 juta tenor 36 bulan? Tidak, Kredivo menawarkan pinjaman dengan tenor mulai dari 3 hingga 24 bulan. Bunga yang ditawarkan cukup menarik, dengan opsi 0% untuk pembayaran dalam 1 bulan atau cicilan 3 bulan, serta bunga mulai dari 1,99% per bulan untuk cicilan 6 hingga 24 bulan bagi pemegang akun Premium.

Kategori :