Cara Menonton Instagram Story Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Selasa 17-09-2024,19:30 WIB
Reporter : Moh Azizul Umar
Editor : Rochman Gunawan

Namun, metode ini mungkin tidak selalu berhasil, karena Instagram secara teratur memperbarui platformnya dan dapat menutup celah ini di masa mendatang.

5. Tonton Cerita Segera Setelah Diposting

Jika Anda ingin meminimalkan risiko ketahuan saat menonton cerita Instagram seseorang, cobalah untuk melihatnya segera setelah diposting. Karena Instagram tidak mengirimkan pemberitahuan waktu nyata untuk tampilan cerita, ada kemungkinan orang tersebut tidak memeriksa siapa yang telah melihat cerita mereka pada saat Anda menontonnya.

BACA JUGA:Keunggulan Fitur Baru Instagram Friend Map

6. Gunakan Akun Sekunder

Membuat akun sekunder atau "finsta" (Instagram palsu) bisa menjadi cara yang bijaksana untuk menonton cerita seseorang tanpa mereka sadari. Dengan menggunakan akun lain, Anda dapat melihat cerita mereka secara anonim tanpa takut ketahuan. Namun, perlu diingat bahwa mempertahankan banyak akun dapat melanggar persyaratan layanan Instagram, jadi lanjutkan dengan hati-hati.

7. Nonaktifkan Tanda Terima Telah Dibaca

Jika Anda bertukar pesan langsung dengan orang yang ceritanya ingin Anda tonton, pertimbangkan untuk menonaktifkan tanda terima telah dibaca. Dengan mematikan fitur ini di pengaturan Instagram Anda, orang tersebut tidak akan dapat melihat saat Anda membaca pesannya atau melihat ceritanya.

Ini dapat membantu Anda mempertahankan tingkat anonimitas saat menjelajahi konten mereka.

BACA JUGA:Cara Menjaga Akun Instagram dari Peretasan

Kesimpulan

Meskipun ada cara licik untuk menonton cerita Instagram seseorang tanpa ketahuan, penting untuk mempertimbangkan implikasi etis dan masalah privasi yang terkait dengan metode ini. Menghormati privasi dan batasan orang lain di media sosial sangat penting dalam menjaga hubungan online yang sehat. Selain itu, selalu pastikan bahwa tindakan Anda mematuhi persyaratan layanan Instagram untuk menghindari potensi dampak apa pun.

Ingatlah bahwa pendekatan terbaik adalah selalu komunikasi yang terbuka dan jujur dengan orang-orang yang berinteraksi dengan Anda di media sosial. Jika Anda benar-benar tertarik dengan cerita seseorang, pertimbangkan untuk menjangkau mereka secara langsung dan mengungkapkan minat Anda daripada menggunakan metode terselubung. Membangun kepercayaan dan membina koneksi asli secara online jauh lebih bermanfaat daripada mengambil rute licik.

Kategori :