5 Hp dengan Fitur Proyektor untuk Presentasi dan Menonton Film

Minggu 15-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJ ATENG.ID -   Dalam era teknologi yang terus berkembang, inovasi menjadi kunci untuk mempermudah berbagai aktivitas. Salah satu terobosan menarik adalah Hp dengan fitur proyektor untuk presentasi dan menonton film.

Hp dengan fitur proyektor untuk presentasi dan menonton film. Proyektor adalah perangkat optik yang berfungsi untuk memproyeksikan gambar, video, atau data dari ponsel atau laptop ke permukaan datar seperti dinding, sehingga tampilan menjadi lebih besar dan jelas.

Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat melakukan presentasi atau menikmati film di mana saja dengan lebih mudah. Namun, Hp dengan fitur proyektor untuk presentasi dan menonton film ini cukup langka dan sebagian besar merupakan model-model lama yang ada di pasaran.

Untuk mengetahui lebih lanjut simak beberapa Hp dengan fitur proyektor untuk presentasi dan menonton film berikut yang dilansir dari Kumparan. Baca artikel sampai selesai ya!

Hp dengan Fitur Proyektor untuk Presentasi dan Menonton Film

Berikut adalah beberapa Hp dengan fitur proyektor untuk presentasi dan menonton film. Sebagian besar di antaranya adalah model lama. Produksi ponsel dengan fitur proyektor memang semakin berkurang, mengingat adanya teknologi lain yang lebih modern, seperti miracast dan koneksi nirkabel dengan Smart TV. 

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Sendiri Layar Hp yang Bergaris

Berikut ini 5 Hp dengan fitur proyektor untuk presentasi dan menonton film, diantaranya: 

1. Samsung Galaxy Beam 2

Rekomendasi pertama adalah Samsung Galaxy Beam 2. Dengan layar sentuh 4,66 inci dan prosesor quad-core 1,2 GHz, Smartphone ini tetap menjadi pilihan yang baik meskipun spesifikasinya tergolong entry-level.

Fitur proyektornya yang handal menjadikan Galaxy Beam 2 sebagai salah satu Smartphone proyektor terbaik. Bagi pengguna yang tidak terlalu memprioritaskan performa, Samsung Galaxy Beam 2 layak dipertimbangkan.  

2. Lenovo Smart Cast

Lenovo Smart Cast adalah ponsel pintar pertama di dunia yang dilengkapi dengan proyektor laser. Ponsel ini mampu menampilkan presentasi dengan sangat halus dan menarik.

Terdapat tombol khusus untuk mengaktifkan Smart Cast, yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan berbagai aplikasi yang kompatibel dengan proyektor ini. Lenovo juga menyematkan sensor inframerah yang dapat mendeteksi gerakan, sehingga setiap permukaan dapat berfungsi sebagai layar sentuh.

BACA JUGA:5 Hp Terbaik dengan Performa Luar Biasa dan Fitur Canggih

Kategori :

Terkini

Minggu 15-09-2024,20:30 WIB

5 Alasan Membeli Oppo A3X

Minggu 15-09-2024,20:00 WIB

6 Hp Fast Charging 120 Watt Terbaik

Minggu 15-09-2024,19:30 WIB

Cara Memeriksa Kode Sinyal Ponsel