Sekar Ayu: Sebelum Dipindah ke IKN, Puas-puasin Liburan

Sabtu 14-09-2024,16:30 WIB
Reporter : Wahyu Sulistiyawan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, SEMARANG - Libur panjang dalam memperingati Maulid Nabi SAW dimanfaatkan sebagian warga untuk liburan di dalam maupun kuar kota, seperti halnya Sekar Ayu warga Jakarta yang bekerja di Instansi Kementrian ini memanfaatkan libur panjang (long weekend) untuk liburan ke Semarang dan Solo.

Sekar bersama ketiga rekannya berangkat dari Jakarta pada Jumat malam usai pulang dari kantor. " kita sudah janjian sebelumnya dan berangkat malam hari setelah menyelesaikan urusan di kantor langsung berangkat", ungkapnya kepada wartawan diswayjateng.id saat istirahat diasalah satu masjid di jalan Tirto Agung, Kota Semarang, Sabtu (14/9/2024).

BACA JUGA:Ditinggal Pergi, Rumah Lansia di Kabupaten Semarang Ludes Terbakar

Sebelumnya Sekar mempertanyakan kepada wartawan diswayjateng.id arah menuju Banyumanik dimana dia akan menginap bersama temannya. Wanita yang mengenakan jilbab hitam motif bunga tersebut tiba di Semarang pagi hari dan istirahat di masjid Ukhuwah Islamiyah.

Sekar menyampaikan sengaja liburan luar kota saat libur panjang seperti inu sebelum wacana pemindahan dia ke IKN, "saya manfaakan liburan panjang keluar kota, sebelum wacana pemindahan ke IKN terealisasikan", ungkap wanita lajang tersebut.

BACA JUGA:HUT ke-79, PMI Kota Tegal Siapkan Sejumlah Kegiatan

Dari pantauan wartawan diswayjateng.id arus lalu lintas di pintu tol Banyumanik sudah terlihat padat sejak pukul 10.00 WIB.

Kategori :