4 Hp dengan Fitur Stabilizer Kamera Terbaik

Kamis 12-09-2024,15:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Hp dengan fitur stabilizer kamera terbaik kini semakin diminati, terutama oleh para pembuat konten dan vlogger. Dengan adanya fitur stabilizer kamera, hasil pengambilan gambar menggunakan ponsel akan terhindar dari guncangan, sehingga foto atau video yang dihasilkan menjadi lebih jelas. 

Hp dengan fitur stabilizer kamera terbaik biasanya didukung oleh teknologi EIS (Electric Image Stabilization) atau OIS (Optical Image Stabilization). Sayangnya, tidak semua Smartphone memiliki fitur ini, dan jika ada, harganya seringkali cukup tinggi.

BACA JUGA:5 Hp Kamera Terbaik untuk Menghasilkan Foto Ciamik

Hp dengan fitur stabilizer kamera terbaik. Umumnya, Smartphone memerlukan fitur stabilisasi EIS untuk menghasilkan video yang lebih stabil. Berdasarkan informasi dari laman Carisinyal, video yang direkam tanpa stabilisasi dapat terlihat goyang dan berpotensi menimbulkan efek jello.

Oleh karena itu, beberapa Smartphone dengan harga tinggi bahkan menggabungkan fitur EIS dan OIS untuk mencapai stabilitas yang lebih baik. Namun, saat ini ada beberapa Hp dengan fitur stabilizer kamera terbaik di harga yang masih terjangkau. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

Lalu, apa saja Hp dengan fitur stabilizer kamera terbaik dengan harga terjangkau? Berikut adalah daftarnya. 

1. Infinix Note 30

Di posisi teratas terdapat Infinix Note 30 yang ditawarkan dengan harga sangat bersahabat, yaitu Rp2.049.000 untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan layar dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel.

Spesifikasi ini memberikan pengalaman grafis yang memuaskan untuk menonton video maupun bermain game.  Dalam hal stabilisasi kamera, perangkat ini sudah cukup handal berkat teknologi EIS yang disematkan. Kamera belakangnya mampu merekam video dengan resolusi 31440p pada 30 fps, sementara kamera depan mendukung perekaman video 1080p dengan 60 fps.

BACA JUGA:Fungsi RAM di Hp Android dan Cara Meningkatkan Performanya

2. Samsung Galaxy S20 FE

Selanjutnya, terdapat ponsel premium dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy S20 FE. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 32 MP yang memiliki fitur stabilizer, menjadikannya ideal untuk selfie berkualitas tinggi.

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan resolusi masing-masing 12 MP + 12 MP + 8 MP. Kamera utama dirancang dengan resolusi 12 MP ultra wide yang menawarkan sudut pandang 123 derajat dan aperture f/2.2.

3. Redmi Note 12

Redmi Note 12 juga memiliki harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp2.299.000. Smartphone ini menonjol dalam aspek kamera dengan konfigurasi yang lengkap, termasuk adanya kamera ultra wide.

Kategori :