Hasil Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang Capai Target

Kamis 12-09-2024,12:15 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat merasa senang dan bangga hasil pelaksanaan Bulan Dana PMI tahun 2024 melampaui target yang telah ditentukan sebesar Rp1,2 miliar. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang Heriyanto atas nama bupati Pemalang dalam acara penyampaian laporan pertanggungjawaban serah terima dan penutupan Bulan Dana PMI tahun 2024 di Gedung Sasana Bakti Praja. 

Bupati Mansur menyampaikan rasa bangga setelah mendengar laporan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pemalang selaku Ketua Panitia Bulan Dana PMI tahun 2024. Yang menyatakan bahwa hasil bulan dana tahun ini cukup memuaskan, bahkan melampaui target yang ditetapkan sebesar Rp1,2 miliar. 

BACA JUGA:Pemkab Tegal Dorong Literasi Digital

Untuk itu, Bupati Mansur menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada ketua dan segenap panitia. Serta penanggungjawab jalur, yang telah bekerja dengan baik yang dilandasi dengan keikhlasan. 

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu suksesnya Bulan Dana PMI Kabupaten Pemalang Tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Si Jakra Ajak Santri Kabunan Kabupaten Tegal Gunakan Hak Pilihnya

Kepada jajaran Pengurus PMI Kabupaten Pemalang, bupati meningatkan bahwa dana yang terkumpul melalui bulan dana, merupakan amanat dari masyarakat. Sehingga dana itu untuk dimanfaatkan manfaatkan dengan sebaik mungkin. 

"Kembalikan dana tersebut kepada masyarakat, dalam bentuk pelayanan terbaik kepada setiap masyarakat yang memerlukan bantuan sesuai dengan program kerja PMI,"tandasnya. 

Kategori :