5 HP Layar Lengkung Terbaik Harga 2 Jutaan, Desain Mewah dan Kekinian

Rabu 11-09-2024,05:16 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG.ID - Hp layar lengkung terbaik, desain mewah mulai 2 jutaan menawarkan tampilan yang lebih menarik dan unik. Desainnya yang ergonomis juga memberikan kenyamanan saat digenggam, karena dapat mengikuti lekukan tangan.

Tren Smartphone layar lengkung telah dimulai beberapa tahun lalu, dimulai dengan peluncuran Samsung Galaxy S6 Edge oleh Samsung. Sejak saat itu, berbagai merek lain juga mulai menghadirkan Smartphone dengan layar melengkung, salah satunya Hp layar lengkung terbaik, desain mewah mulai 2 jutaan.

Dahulu, harga Smartphone layar lengkung dari Samsung terbilang premium karena desainnya yang mewah. Namun kini, terdapat pilihan merek Hp layar lengkung terbaik, desain mewah mulai 2 jutaan saja.

Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa di tahun 2024 ini semakin banyak Hp layar lengkung terbaik, desain mewah mulai 2 jutaan. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA: 4 Hp Android yang Support Wireless Charging Terbaik dan Murah

BACA JUGA: 7 Hp Murah untuk Main Game, Harganya di Bawah Rp1 Jutaan

Hp layar lengkung terbaik

Selain memberikan kesan mewah, Smartphone dengan layar melengkung juga menawarkan pengalaman visual yang lebih luas. Tanpa adanya bezel di tepinya, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton atau bermain game dengan lebih baik.

Jika Anda tertarik, inilah 5 Hp layar lengkung terbaik, desain mewah mulai 2 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Berikut adalah daftarnya:

1. Infinix Note 40 Pro

Bagi Anda yang mencari Smartphone melengkung dengan harga terjangkau sekitar Rp 3 jutaan, Infinix Note 40 Pro bisa menjadi pilihan. Smartphone ini dilengkapi dengan layar melengkung 3D Curved 55°.

Ukuran layarnya mencapai 6.78 inci, dengan refresh rate 120 Hz, jenis AMOLED, serta resolusi 1080P dan kecerahan 1300 nits. Selain itu, Smartphone ini juga dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass dan sertifikasi TÜV Rheinland untuk Low Blue Light demi perlindungan mata.

BACA JUGA: 10 Tips Memilih Hp Murah Berkualitas

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Murah untuk Mahasiswa, Sudah 5G dan Awet

Di bagian belakang, terdapat kamera utama dengan resolusi 108 MP yang dilengkapi teknologi Optical Image Stabilization (OIS) serta fitur 3x Lossless Superzoom. Sementara itu, kamera depan memiliki resolusi 32 MP.

Kategori :