Rekomendasi Hp Kamera Resolusi 108MP Terbaik

Jumat 06-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Bayangkan Anda tidak perlu lagi membawa kamera DSLR atau mirrorless yang memakan banyak ruang, karena fungsi merekam video dapat dilakukan dengan lebih praktis dan ringkas menggunakan Xiaomi 11T.

BACA JUGA:Cara Mengubah Password WiFi melalui Hp Android dan iOS

3. Redmi Note 10 Pro

Salah satu rekomendasi Smartphone dengan kamera 108 MP termurah di pasaran saat ini adalah Redmi Note 10 Pro, yang dijual dengan harga sekitar 3 juta untuk varian dengan kapasitas memori tertinggi.

Kamera 108 MP yang dimiliki Redmi Note 10 Pro dilengkapi dengan lensa sudut lebar (wide angle), sehingga sangat dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan foto yang tajam, misalnya saat berlibur ke daerah pegunungan untuk memotret pemandangan alam.

Teknologi yang diterapkan pada kamera Redmi Note 10 Pro termasuk salah satu yang terbaik di kelasnya, dengan menggabungkan tiga teknologi pada ISO, binning, dan mode malam.

Para penggemar fotografi malam hari akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan berkat ISO asli ganda yang menawarkan rentang dinamis yang lebih tinggi, sehingga dapat menghasilkan foto dengan detail yang lebih mendalam dan noise yang minimal.

4. Realme 8 Pro

Terakhir, Realme juga menawarkan Smartphone dengan kamera 108 MP yang menjadi andalannya, yaitu Realme 8 Pro. Perangkat ini memiliki tiga keunggulan utama dalam spesifikasinya, yaitu Samsung ISOCELL HM2, resolusi efektif 12.000 x 9.000, dan ukuran sensor 1/1,52" yang menjamin ketajaman gambar.

Kamera utama yang telah mengadopsi sensor Samsung ISOCELL HM2 generasi ketiga pada Realme 8 Pro mampu memaksimalkan potensi dari kamera beresolusi 108 MP yang dimilikinya.

Sensor ini juga mendukung teknologi 9-in-1 pixel binning, yang memungkinkan kamera smartphone untuk menggabungkan sembilan piksel 0,7μm yang berdekatan menjadi piksel besar 2,1μm.

Hasil dari teknologi sensor ini memungkinkan kamera Realme 8 Pro untuk secara otomatis meningkatkan kualitas foto dan video saat mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Harga Realme 8 Pro berada di kisaran Rp 3 juta.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Hp Tidak Dapat Tersambung ke Hotspot

Itulah rekomendasi Hp kamera resolusi 108MP terbaik, menghasilkan kualitas unggul yang perlu Anda ketahui. Dengan rekomendasi diatas bisa menjadi pertimbangan Anda disaat ingin membeli Hp baru. Semoga artikel ini bermanfaat, dan selalu pilihlah yang terbaik.

Kategori :