4 Hp Samsung dengan Kemampuan Kamera Zoom Bulan

Selasa 03-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Dengan kemajuan teknologi, dunia Smartphone memberikan kabar gembira bagi para penggemar bulan. Kini, Anda tidak hanya dapat menikmati keindahan bulan dimalam hari, tetapi juga dapat mengabadikannya hanya dengan menggunakan Smartphone. Salah satunya Hp Samsung terbaru dengan kemampuan kamera zoom bulan.

Hp Samsung terbaru dengan kemampuan kamera zoom bulan. Saat ini, banyak Smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi bulan yang semakin baik. Salah satu merek yang aktif dalam meningkatkan kualitas kamera adalah Samsung. 

Hp Samsung terbaru dengan kemampuan kamera zoom bulan. Mereka telah berkomitmen untuk fokus pada pemotretan jarak jauh, termasuk bulan, sejak peluncuran Samsung Galaxy S20 Ultra. Smartphone ini menjadi yang pertama dalam serinya yang dilengkapi dengan sistem kamera periskop. Sistem ini merupakan peningkatan dari kamera telefoto biasa.

Kamera periskop mampu melakukan pembesaran optik yang lebih jauh sambil tetap menjaga kualitas gambar atau video. Oleh karena itu, perlu Anda ketahui beberapa rekomendasi Hp Samsung terbaru dengan kemampuan kamera zoom bulan berikut ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F14 4G, Ponsel Terjangkau dan Penuh Fitur

Hp Samsung terbaru dengan kemampuan kamera zoom bulan

Berikut adalah 4 Hp Samsung terbaru dengan kemampuan kamera zoom bulan yang dilansir dari carisinyal, diantaranya:

1. Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Layar: Foldable Dynamic AMOLED 2X 7.6 inci

Chipset: Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1

RAM/ROM: 12 GB / 256 GB, 512 GB, 1 TB

Kamera: 50 MP (wide), 12 MP (telephoto), 12 MP (ultrawide)

Harga: Rp 15.050.000 (12/256 GB)

Kelebihan

Dapat memotret bulan dengan kemampuan zoom hingga 30x

Kategori :