Hp dengan Kamera Resolusi Tinggi Terbaik

Rabu 28-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Layar Super Light AMOLED yang dimilikinya memberikan tampilan yang jernih dan tajam. Dengan ukuran 6,67 inci, layar ini cukup luas untuk menikmati berbagai konten hiburan dan bermain game, ditambah lagi dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Kamera utama 108 MP dilengkapi dengan dua kamera tambahan beresolusi 13 MP dan 2 MP yang memiliki fitur Cinemagic, serta kamera selfie 16 MP di bagian depan.

Untuk daya tahan, Infinix Note 12 VIP dilengkapi dengan baterai 4500 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat Hyper Charger 120W, memungkinkan pengisian baterai dalam waktu yang sangat singkat.

BACA JUGA:5 Cara Mengatasi Masalah Sensor Sidik Jari pada Hp yang Tidak Berfungsi

3. Realme 9

Realme 9 menawarkan keunggulan dalam hal prosesor, baterai, layar, dan kamera dengan resolusi 108 MP.  Dari segi visual, layar Realme 9 sangat tajam dan halus berkat teknologi Super AMOLED yang mendukung refresh rate 90Hz.

Dengan ukuran 6,4 inci dan kualitas FHD+ (2400 x 1080 piksel), layar ini memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.  Kamera 108 MP pada Realme 9 memanfaatkan teknologi NonaPixel Plus, yang menggabungkan sembilan piksel menjadi satu, sehingga mampu menangkap lebih banyak cahaya.

Hal ini menjadikannya ideal untuk fotografi dalam kondisi cahaya rendah atau malam hari.  Teknologi ini diklaim dapat meningkatkan penyerapan cahaya hingga 123% lebih baik dibandingkan sensor gambar Samsung HM2. Hasil foto yang dihasilkan menunjukkan warna yang akurat, minim noise, dan memiliki rentang dinamis yang baik.

4. Realme 8 Pro

Terakhir, Realme juga menawarkan Smartphone dengan kamera 108 MP yang handal, yaitu Realme 8 Pro. Perangkat ini memiliki tiga keunggulan utama, yaitu sensor Samsung ISOCELL HM2, resolusi efektif 12.000 x 9.000, dan ukuran sensor 1/1.52", yang menjamin ketajaman gambar.

Kamera utama Realme 8 Pro telah mengadopsi sensor Samsung ISOCELL HM2 generasi ketiga, yang memaksimalkan potensi kamera 108 MP yang dimilikinya.

Sensor ini juga mendukung teknologi 9-in-1 pixel binning, memungkinkan kamera untuk menggabungkan sembilan piksel 0,7μm yang berdekatan menjadi piksel besar 2,1μm.

Dengan teknologi sensor ini, kamera Realme 8 Pro dapat secara otomatis meningkatkan kualitas foto dan video, terutama dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

BACA JUGA:5 Cara Menghubungkan Hp Ke Televisi dengan dan Tanpa Kabel Data

Itulah beberapa daftar Hp dengan kamera resolusi tinggi terbaik 2024. Sangat direkomendasikan bagi Anda pecinta selfie maupun dunia fotografi yang akan menghasilkan foto berkualitas tinggi. Semoga bermanfaat.

Kategori :