6 Ponsel Android Hemat dengan Dynamic Island di Bawah Rp1 Juta

Selasa 27-08-2024,12:30 WIB
Reporter : Moh Azizul Umar
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID -  Apakah Anda berada di pasar untuk smartphone baru tetapi tidak ingin menghabiskan banyak uang? Apakah Anda menginginkan perangkat yang menawarkan desain dan fungsionalitas iPhone yang ramping tanpa label harga yang mahal? Tidak perlu mencari lagi, karena kami siap membantu Anda.

Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan Anda pada 6 ponsel Android hemat anggaran yang akan memberi Anda pengalaman iPhone, lengkap dengan Dynamic Island, tanpa menghabiskan banyak uang.

BACA JUGA:Menyederhanakan Pemindaian Dokumen dengan Android dan iPhone untuk Pemula

1. Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi Redmi Note 10 merupakan pembangkit tenaga listrik dari sebuah smartphone yang hadir dengan banderol harga di bawah 1 juta Rupiah. Ini menampilkan layar AMOLED 6,43 inci yang menakjubkan, pengaturan quad-kamera, dan prosesor Snapdragon 678 yang kuat.

Dengan desainnya yang ramping dan kinerja yang mengesankan, Redmi Note 10 adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari smartphone hemat anggaran dengan kemampuan Pulau Dinamis.

2. Realme 8

Realme 8 adalah ponsel Android terjangkau lainnya yang menawarkan fitur Dynamic Island dengan harga lebih murah dari harga iPhone. Dibanderol dengan harga di bawah 1 jutaan Rupiah, Realme 8 menawarkan layar Super AMOLED 6,4 inci, sistem quad-camera, dan prosesor MediaTek Helio G95.

Ini adalah perangkat yang bergaya dan mumpuni yang tidak akan menghabiskan banyak uang.

BACA JUGA:Panduan Berbagi Layar dengan Mudah Pengguna iPhone, iPad, dan Mac

3. Oppo A74

Bagi mereka yang menginginkan smartphone yang andal dan terjangkau dengan Dynamic Island, Oppo A74 adalah pilihan yang tepat. Dengan banderol harga di bawah 1 jutaan Rupiah, Oppo A74 menampilkan layar AMOLED berukuran 6,43 inci, pengaturan quad-camera, dan prosesor Snapdragon 662.

Ini adalah pemain yang solid yang menawarkan pengalaman premium tanpa harga premium.

4. Vivo Y20s

Vivo Y20s adalah ponsel Android hemat anggaran yang menghadirkan kemampuan Pulau Dinamis tanpa menghabiskan banyak uang. Dibanderol dengan harga di bawah 1 jutaan Rupiah, Y20s menampilkan layar IPS LCD 6,51 inci, sistem tiga kamera, dan prosesor Snapdragon 460.

Kategori :