7 Hp Samsung A Series Turun Harga, Apa saja?

Sabtu 24-08-2024,09:40 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID Tahun 2024 ini, mungkin kamu ingin mencari HP Samsung yang turun harga. Nah, kali ini kita akan kasih beberapa rekomendasi HP Samsung A Series turun harga dan bisa menjadi pertimbangan kamu untuk ganti HP di tahun ini.

HP Samsung A Series turun harga yang akan kita bahas kali ini memiliki banyak peminat . Beberapa dari rekomendasi HP Samsung Galaxy a Series ini menjadi salah satu produk terlaris dari seri A.

Walaupun rekomendasi HP Samsung A Series turun harga ini sudah lama rilis, tetapi, kinerjanya masih cukup ngebut meskipun akan digunakan di tahun ini dan masih support dengan aplikasi-aplikasi Update-an terbaru.

Di samping itu, terdapat beberapa rekomendasi HP Samsung A Series turun harga lainnya yang juga ikut mengalami penurunan harga, apa saja? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:7 Hp Xiaomi NFC Murah dan Terbaik, Tertarik Serie yang Mana?

Rekomendasi HP Samsung A Series Turun Harga

1. Samsung Galaxy A05

Jika kamu mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap berperforma mumpuni, Samsung Galaxy A05 bisa jadi pilihan tepat. Saat ini, harganya sekitar Rp 1,69 juta, turun dari harga awal rilis Rp 1,8 juta. HP ini punya beberapa keunggulan menarik.

Salah satunya adalah dukungan RAM yang lebih luas, memungkinkan kamu menjalankan banyak aplikasi tanpa kendala. Chipset yang powerful juga membuatnya cocok untuk bermain game. Tak ketinggalan, fitur Super Fast Charging menjamin pengisian daya yang cepat dan efisien.

2. Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24 hadir dengan kombinasi menarik antara harga terjangkau dan fitur yang kompetitif. Banderol harganya sekitar Rp 2,95 juta, HP ini dibekali layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90 Hz.

Spesifikasi layar ini memberikan pengalaman menonton yang lebih tajam dan berwarna. Kamera belakang 50 MP juga dilengkapi OIS dan EIS untuk hasil foto yang lebih baik. Prosesor Helio G99 menawarkan performa gesit untuk multitasking dan gaming.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan HP Oppo Fitur NFC

3. Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 5G hadir dengan desain yang terinspirasi dari seri flagship Galaxy S, namun dibanderol hanya sekitar Rp 2,4 juta. HP ini menawarkan layar FHD+, kamera depan 13 MP, dan konektivitas 5G.

Meskipun penerus Galaxy A13 5G, Galaxy A14 5G menghadirkan peningkatan signifikan, termasuk di sektor desain dan kamera. Hal ini menjadikannya pilihan menarik di kelasnya.

4. Samsung Galaxy A54

Dengan layar Super AMOLED 6,4 inci beresolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz, Samsung Galaxy A54 cocok untuk aktivitas seperti nonton, main game, atau media sosial. Harga awalnya sekitar Rp 5,3 juta.

Chipset Exynos 1380 dan RAM 8 GB memastikan performa lancar dan responsif, bahkan saat menjalankan aplikasi atau game berat. Galaxy A54 menawarkan nilai menarik untuk fitur-fitur yang dimiliki.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp NFC Murah 2024, Mulai 1 Jutaan aja

5. Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G menawarkan kombinasi fitur dan spesifikasi menarik dengan harga terjangkau sekitar Rp 4,16 juta. HP ini hadir dengan desain mewah, layar berkualitas, performa gesit, dan daya tahan baterai prima.

6. Samsung Galaxy A53 5G

Galaxy A53 5G menawarkan kamera lebih unggul dari pendahulunya, serta baterai berkapasitas besar dan layar berkualitas. Banderolnya sekitar Rp 4,4 juta, HP ini memadukan performa kuat dan fitur canggih.

Layar Infinity-O Super AMOLED 6,5 inci memberikan pengalaman visual imersif, sementara chipset Exynos 1280 dan RAM 8 GB menjamin kinerja lancar untuk berbagai kebutuhan.

7. Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 punya keunikan dengan mekanisme kamera berputar, bisa dipakai sebagai kamera depan dan belakang. Kamera utamanya 48 MP dengan lensa ultra wide 8 MP, mampu menghasilkan foto berkualitas.

Layar Super AMOLED 6,7 inci memberikan pengalaman menonton luar biasa, didukung chipset dan baterai besar untuk performa lancar. Meski awalnya Rp 6,45 juta, kini Galaxy A80 tersedia dengan harga lebih terjangkau.

Meskipun  HP Samsung A Series turun harga ini sudah rilis beberapa tahun yang lalu, kualitas dan spesifikasinya tetap mumpuni. Apakah kamu tertarik untuk mencoba salah satu pilihan di atas.

Kategori :