5 Hp Samsung dengan Teknologi AI

Senin 19-08-2024,22:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:5 Hp Samsung Kamera Terbaik dan Resolusi Tinggi di Kelasnya

5. Samsung Galaxy A34 5G

Terakhir, terdapat Samsung Galaxy A34 5G yang dijual dengan harga sekitar Rp 4 juta. Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci, resolusi Full HD+, dan refresh rate 120Hz yang mampu menyajikan gambar dengan kualitas tinggi.

Layar pada Samsung Galaxy A34 5G juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1.000 nits dan teknologi Vision Booster, sehingga tetap nyaman digunakan meskipun di bawah sinar matahari yang terik.

Galaxy A34 5G dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP, 8 MP ultra-wide, dan 2 MP makro. Kamera ini pun memiliki fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) yang sudah ditingkatkan.

Performanya ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 1080 yang di sokong memori RAM 8 GB yang bisa diperkuas hingga 8 GB dengan fitur RAM Plus (total RAM 16 GB).

Untuk memori internalnya ada dua opsi yaitu 128 GB dan 256 GB. Untuk baterai yang digunakan berkapasitas 5.000mAh yang kompatibel dengan dengan superfast charging 25W.

Demikian ulasan 5 Hp Samsung terbaru dengan inovasi teknologi AI. Jika Anda sedang mencari ponsel Samsung terbaru, Anda dapat mempertimbangkan salah satu dari pilihan di atas. Dengan fitur-fitur mutakhir yang ditawarkan, ponsel-ponsel ini bisa menjadi pilihan yang tepat, terutama dengan harga yang cukup bersahabat. Semoga bermanfaat.

Kategori :