5 Hp Oppo dengan Stabilizer Terbaik

Sabtu 17-08-2024,22:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur OIS, PDAF, zoom optik 2x, gyro-EIS, dan kemampuan merekam video hingga 4K pada 60fps.

4. Oppo Reno10 Pro

Oppo Reno10 Pro hadir dengan tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera 50 MP (wide), 32 MP (telephoto), dan 8 MP (ultrawide), serta kamera depan beresolusi 32 MP. Selain dilengkapi OIS, kamera pada ponsel ini juga memiliki PDAF multi-directional, zoom optik, dan gyro-EIS.

5. Oppo A74 5G

Oppo A74 5G dilengkapi dengan fitur gyro-EIS yang berfungsi sebagai stabilizer untuk mengurangi blur dan goyangan. Dengan demikian, kamera pada Oppo A74 ini sangat cocok untuk vlogger yang sering beraktivitas di luar ruangan. 

Ponsel ini memiliki empat kamera belakang dengan resolusi 48 MP, 8 MP, dan dua kamera pendukung masing-masing 2 MP, serta kamera depan 16 MP yang menunjukkan performa sangat baik dalam kondisi pencahayaan yang optimal.

BACA JUGA:Deretan Hp Oppo Reno Kamera Terbaik, Kualitas Foto Paling Unggul

Demikian ulasan 5 HP Oppo dengan stabilizer terbaik hasil rekaman video yang halus. Berbagai rekomendasi HP dengan fitur stabilizer video seperti di atas bisa kamu dapatkan. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menemukan yang paling cocok dengan kebutuhan, budget, keinginan, dan pemakaiannya. Dengan begitu, video yang kamu bikin hasilnya semakin kece. Semoga bermanfaat.

Kategori :