Maksimalkan Pengalaman Multitasking dengan Cara Split Screen Hp Vivo

Sabtu 17-08-2024,12:30 WIB
Reporter : Moh Azizul Umar
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:5 Cara Memperbaiki Layar iPhone yang Hitam dan Tidak Responsif

Langkah 5: Keluar dari Mode Split Screen

Setelah Anda selesai menggunakan aplikasi dalam modesplit screen, penting untuk mengetahui cara keluar dari fitur ini. Untuk melakukannya, cukup tekan lama garis pemisah tengah di antara kedua aplikasi hingga Anda melihat opsi untuk keluar dari split screen.

Ketuk opsi ini, dan ponsel Vivo Anda akan kembali ke mode layar penuh standar.

Kiat untuk Mengoptimalkan Pengalaman Split Screen:

- Prioritaskan aplikasi yang dioptimalkan untuk penggunaan split screen untuk memastikan pengalaman yang mulus.

- Bereksperimenlah dengan kombinasi aplikasi yang berbeda untuk menemukan apa yang paling cocok untuk kebutuhan multitasking Anda.

- Pertimbangkan untuk menggunakan mode split screen untuk aktivitas seperti membuat catatan saat meneliti, menonton video saat mengirim pesan, atau mereferensikan email saat membuat dokumen.

BACA JUGA:Menjelajahi Berbagai Jenis Layar Ponsel Cerdas

Kesimpulan

Menguasai seni split screen di ponsel Vivo Anda adalah cara sederhana namun ampuh untuk meningkatkan produktivitas dan kemampuan multitasking Anda. Dengan fitur split screen, Anda dapat melakukan berbagai tugas sekaligus tanpa harus terus-menerus beralih antara aplikasi.

Misalnya, Anda dapat menjawab pesan sambil menonton video, atau melakukan pencarian sambil membaca artikel. Fitur ini sangat berguna bagi orang-orang yang sering bekerja secara mobile dan perlu melakukan banyak tugas sekaligus.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang diuraikan dalam artikel ini dan bereksperimen dengan kombinasi aplikasi yang berbeda, Anda dapat membuka potensi penuh dari fitur split screen ponsel Vivo Anda. Nikmati kenyamanan dan efisiensi yang ditawarkan mode split screen, dan tingkatkan pengalaman ponsel cerdas Anda.

Kategori :