Dinamika Partai Golkar Kota Tegal Kondusif

Jumat 16-08-2024,08:45 WIB
Reporter : K. Anam Syamahdani
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, TEGAL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tegal Wasmad Edi Susilo angkat bicara mengenai dinamika yang tengah berkembang di dalam tubuh partainya menjelang akan diadakan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, pasca kebijakan mundurnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum. 

Pria yang akrab disapa WES menegaskan DPD Partai Golkar Kota Tegal dalam suasana yang kondusif dan solid. “DPD Partai Golkar Kota Tegal saat ini dalam suasana yang masih kondusif dan solid,” kata WES usai menghadiri acara Penandatanganan Bersama Kesepakatan KUAPPASP APBD Kota Tegal 2024 di Komplek Gedung Parlemen, Jalan Pemuda.

BACA JUGA:Sebabkan Gangguan Mental, Dr Tafakurrozak Kecam Tindakan Perundungan

WES yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tegal memohon doa agar proses penyelenggaraan Munas Partai Golkar berjalan lancar dan sukses, serta hasilnya bisa diterima seluruh elemen dan kader Partai Golkar seluruh Indonesia, terutama di Kota Tegal. “Siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua Umum, harus diikuti secara tegak lurus,” tegas WES.

Lebih lanjut WES menambahkan, sehubungan akan diadakannya Munas Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kota Tegal melakukan konsolidasi organisasi melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang rencananya digelar pada Rabu malam (14/8). Selain konsolidasi organisasi, Rakerda beragendakan persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. 

 

Kategori :