10 Alternatif Pinjaman Online Cepat Cair

Senin 12-08-2024,07:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

4. DanaBijak

Jika kalian mencari pinjol cepat cair dengan nominal pinjaman kecil, DanaBijak jadi pilihan tepat. Untuk awal pengajuan, DanaBijak hanya menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan tenor hingga 30 hari.

DanaBijak memiliki proses pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah, serta persyaratan yang tidak terlalu ketat. Pinjaman akan ditransfer ke rekening bank dalam waktu 24 jam setelah pengajuan disetujui.

5. OK Bank

OK BANK merupakan layanan pinjol yang sudah berizin dan terpercaya dari OJK dengan bunga yang kompetitif mulai dari 0,89% dengan plafon pinjaman mulai dari Rp3 juta - Rp200 juta dan juga memiliki tenor yang panjang mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun yang bisa memudahkan kalian untuk memenuhi segala kebutuhan.  

BACA JUGA:10 Pinjol Cepat Cair dan Terdaftar OJK

6. AdaKami

AdaKami menawarkan pinjol bagi warga negara Indonesia berusia 21-50 tahun dengan persyaratan KTP, NPWP, dan rekening bank. 

Pinjaman online ini sudah mengantongi izin resmi dari OJK yang memberikan pinjaman hingga Rp10 juta dengan tenor 3-12 bulan. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan mengunduh aplikasi dan melakukan pengajuan menggunakan informasi pribadi.

7. Akulaku

Selain sebagai platform e-commerce, Akulaku juga menawarkan layanan pinjol yang menawarkan berbagai jenis pinjaman, termasuk pinjaman dana tunai, pinjaman barang, dan kredit paylater.

Pinjaman dana tunai Akulaku menawarkan plafon hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan. Namun, jumlah pinjaman yang didapatkan akan tergantung pada skor kredit, riwayat pembayaran, dan jenis pinjaman yang kamu ajukan. 

8. AdaPundi

Platform pinjol cepat cair ini menawarkan pinjaman dana dengan tenor mulai dari 1 hingga 12 bulan. Dengan persyaratan yang mudah dan proses pengajuan yang cepat, kalian bisa mendapatkan dana pinjaman yang dibutuhkan dalam waktu singkat.

BACA JUGA:Perlu Diperhatikan 6 Tips Agar Pinjol Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

9. PinjamYuk

Kategori :