Cara Mencairkan Uang di GoPay Merchant

Minggu 11-08-2024,19:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID. - Para pelaku bisnis sering kali dihadapkan pada berbagai tantangan, salah satunya adalah proses pencairan pendapatan. Banyak penyedia layanan yang hanya memungkinkan pencairan saldo setelah satu hari kerja setelah pengajuan. Simak cara mencairkan uang kapan saja melalu apikasi GoPay Merchant.

GoPay Merchant hadir sebagai solusi untuk mempermudah pertumbuhan bisnismu. Berbagai layanan yang ditawarkan memungkinkan bisnismu berkembang pesat berkat akses yang mudah ke ekosistem GoPay. Untuk itu, ketahui cara mencairkan uang kapan saja melalu apikasi GoPay Merchant.

Cara mencairkan uang kapan saja melalu apikasi GoPay Merchant. Baru-baru ini, terdapat fitur baru yang sangat menarik, yaitu pencairan uang bisnis secara langsung atau on-demand payout. Dengan layanan ini, kamu dapat menarik tunai pendapatan bisnismu pada hari yang sama.

Sementara bank dan merchant biasanya baru akan mentransfer uang ke rekening setelah satu hari kerja dari tanggal pengajuan, dengan GoPay Merchant, kamu bisa mengetahui cara mencairkan uang kapan saja melalu apikasi GoPay Merchant dan menerima dana di rekening pada hari yang sama. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Cara Mencairkan Limit GoPay PayLater Rp5 Juta ke DANA dengan Mudah

Keunggulan Penarikan Uang Menggunakan Aplikasi GoPay Merchant  

Kemampuan untuk menarik uang kapan saja sangat berpengaruh terhadap arus kas bisnis Anda. Apa saja yang membuat fitur baru GoPay Merchant ini menarik?

Fleksibilitas dalam penarikan tunai  

Usaha kecil sering kali memerlukan perputaran uang yang cepat untuk memenuhi berbagai kewajiban pembayaran. Dengan GoPay Merchant dan fitur terbarunya, pemilik usaha dapat menarik uang kapan saja, dan dana tersebut akan langsung masuk ke rekening untuk kebutuhan mendesak, yang dikenal sebagai on-demand payout.

Fleksibilitas penarikan ini juga dapat dijadwalkan secara rutin pada waktu yang sama setiap hari berkat fitur flexible payout. Misalnya, setelah jam operasional toko selesai.

Dengan demikian, setiap pelaku usaha dapat segera mengakses pendapatannya setelah tutup toko. Pembayaran untuk sewa, pajak, hingga gaji karyawan pun menjadi lebih mudah dengan fitur dari aplikasi GoPay Merchant ini.

BACA JUGA:Mengapa Pengajuan GoPay Pinjam Ditolak? Ketahui Penyebab dan Cara Aktivasinya

Uang langsung masuk ke rekening  

Keunggulan lain dari fitur baru GoPay Merchant adalah uang yang ditarik akan langsung masuk ke rekening Anda. Anda tidak perlu menunggu hingga keesokan harinya untuk menerima pendapatan bisnis di rekening usaha Anda.

Namun, pastikan rekening yang terdaftar di platform GoPay Merchant tetap aktif dan tidak terblokir karena alasan tertentu.

Kategori :