5 Pinjol Legal Limit Besar dan Tenor Panjang

Jumat 09-08-2024,12:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjol legal limit besar tenor panjang tidak bisa dipungkiri karena menjadi salah satu pilihan ketika seseorang membutuhkan dana darurat dengan cepat. Apalagi ada banyak pinjol yang menawarkan kemudahan.

Maraknya pinjaman online saat ini memberikan solusi finansial dengan mudah dan cepat. Salah satunya pinjol legal limit besar tenor panjang yang kini banyak dicari oleh masyarakat untuk membantu mendapatkan modal usaha yang cukup besar. 

Pinjol legal limit besar tenor panjang menjadi solusi tepat buat kalian yang membutuhkan dana besar, dan bisa cair dalam hitungan menit saja. Serta pastikan memilih pinjol yang sudah resmi dan terdaftar di OJK agar tidak terjerat risiko yang merugikan. 

Lantas, apa saja pinjol legal limit besar tenor panjang? Berikut ada beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pinjaman dengan dana besar. 

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru, Syarat Mudah dan Aman dari Teror DC Lapangan

Daftar Pinjol Legal Limit Besar Tenor Panjang 

1. Akulaku 

Akulaku merupakan pinjaman online legal limit besar tenor panjang. Akulaku menawarkan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian 6 hingga 12 bulan. Platform ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan finansial kalian dengan profesionalisme dan kehandalan.

2. Tunaiku 

Secara legalitas Tunaiku sudah bisa dibilang cukup baik. Tunaiku menjadi alah satu pinjaman online yang memiliki izin resmi dari OJK dan menawarkan bunga rendah sebesar 1% per bulan. Dengan menggunakan platform ini, kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan tenor pengembalian antara 6 hingga 12 bulan.

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Terbaik di Indonesia

3. Kredit Pintar 

Kredit Pintar merupakan salah satu layanan pinjaman online yang sangat populer di Indonesia berkat tenor panjang yang mereka tawarkan kepada nasabah.

Melalui platform ini, kalian bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp800 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor maksimum 365 hari. Bunga yang dikenakan oleh Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit kalian.

4. Dana Cepat 

Kategori :