5 Tips Jitu Menaikan Limit Easycash

Jumat 09-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Easycash merupakan salah satu pinjol legal yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga penggunaannya aman dan terpercaya. Tips menaikkan limit pinjol Easycash perlu diketahui untuk menambah saldo. 

Sebelum mengetahui tips menaikkan limit pinjol Easycash, pastikan kalian sudah memahami syarat dan ketentuan layanan pinjaman. Dengan ini, kalian akan lebih mudah untuk memanfaatkan layanan pinjaman online dengan maksimal. 

Limit pinjaman Easycash menjadi faktor yang mempengaruhi sejauh mana kalian menggunakan layanan tersebut. Karena itu, tips menaikkan limit pinjol Easycash menjadi hal yang penting bagi pengguna yang membutuhkan dana besar.

Dibawah ini ada beberapa tips menaikkan limit pinjol Easycash yang bisa kalian coba dan terapkan untuk mendapatkan saldo dana yang besar. 

BACA JUGA:Begini 5 Cara Menaikkan Limit Pinjol Easycash dengan Cepat Tanpa Ribet

Cara mengembalikan pinjaman juga cukup fleksibel, sebab tagihan bisa dibayar melalui transfer ATM, mobile banking, internet banking, OVO, Alfamart, dan Alfamidi. Bank yang bermitra sengan Easycash di antaranya BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan CIMB.

Setiap pengguna yang mengajukan pinjaman tentu akan menerima limit yang berbeda-beda pada awal pinjaman, namun lama kelamaan limit pinjaman akan semakin meningkat lantaran syarat dan ketentuan masing-masing.

Tips Menaikkan Limit Pinjol Easycash 

1. Jangan Mencairkan 100% dari Limit

Peminjam disarankan untuk jangan mencairkan limit 100% dari yang sudah diberikan. Misalnya, kalian mendapatkan limit sebesar Rp3 juta pada awal peminjaman maka jangan gunakan limit semuanya, pakailah beberapa persen saja. 

Tips ini memperlihatkan bahwa kita tidak begitu butuh pinjaman dari Easycash sehingga pinjol ini memancing jumlah limit lebih besar pada peminjaman kedua dibanding sebelumnya. Tetapi kalian juga jangan sampai kalap dan malah lupa membayarnya.

2. Mengajukan Pinjaman di Easycash

Kalian bisa mengajukan pinjaman di Easycash terlebih dahulu dengan besaran limit berapapun yang diberikan. Jadi, limit semakin meningkat karena pinjaman bertahap.

BACA JUGA:Cara Pinjam di Pinjol Easycash Agar Cepat Cair, Aman Digunakan dan Sudah Diawasi OJK

Semakin sering kalian mengajukan pinjaman, maka semakin besar pula limit yang bakal didapatkan. Hal ini tentu sangat menguntungkan sekaligus menjadi kabar gembira bagi kalian yang ingin meminjam uang dengan jumlah besar suatu saat.

Kategori :