Kapolres Pemalang Pantau 98 Titik Keramaian

Selasa 06-08-2024,10:45 WIB
Reporter : M Ridwan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo tampak memimpin langsung pengaturan lalu lintas di berbagai titik keramaian .

“Pengaturan lalu lintas pada jam sibuk di pagi hari adalah salah satu kegiatan rutin seluruh personel. Sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” jelas kapolres.

Setiap pagi, seluruh personel Polres Pemalang sudah menempati titik lokasi yang ditentukan. Sebelum pukul 06.30 hingga 07.30. Dengan adanya pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat mengurangi kepadatan lalu lintas, serta mengurangi potensi kecelakaan.

BACA JUGA:Hasil Akhir Perbaikan RTLH Tergantung Dana Swadaya

Kapolres menyampaikan, di Kabupaten Pemalang terdapat 98 titik keramaian yang membutuhkan kehadiran anggota Polri. Untuk menjaga keamanan dan menjamin kelancaran lalu lintas di pagi hari. Polres Pemalang senantiasa hadir memberikan pelayanan di tengah-tengah masyarakat. Hal ini sesuai commander wish Kapolda Jateng Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo.

Pada jam-jam sibuk, pengaturan lalu lintas juga dilakukan oleh seluruh personel jajaran polsek.

BACA JUGA:Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Sidak Program Kube

“Masing-masing polsek juga menempatkan personelnya di titik-titik keramaian dan pelaksanaannya dipimpin langsung oleh para kapolsek,” tegasnya.

Salah seorang warga dari Kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang, Purwanto, 40, mengatakan, dirinya memberikan apresiasi pada seluruh anggota Polres Pemalang yang selalu hadir dan mengatur lalu lintas di pagi hari.

BACA JUGA:Duta Pemuda Pelopor dari Kabupaten Tegal Lolos Fact Findding

“Sangat membantu, karena lalu lintas di sepanjang jalan saat kami mengantar anak-anak ke sekolah dan berangkat bekerja menjadi lebih tertib dan lancar,” tukasnya.

Kategori :