5 Hp MediaTek Helio G99 Terbaru, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Selasa 06-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Perkembangan dunia persaingan HP MediaTek Helio G99 terbaru di Indonesia semakin ketat. Beberapa brand Smartphone dari Oppo, Realme, Tecno dan Infinix saling mengunggulkan spesifikasinya baik dari segi spek maupun fitur. 

Keunggulan dari HP MediaTek Helio G99 terbaru adalah performa yang bisa diandalkan untuk bermain game, karena prosesornya dibuat untuk mendukung mobile gaming di kelas entry dan mid-range.

Kehadiran HP MediaTek Helio G99 terbaru memungkinkan produsen Smartphone untuk membuat sebuah perangkat HP ringan dan tipis yang mendukung performa layar beresolusi Full HD+ dengan refresh rate hingga 90Hz.

Penggemar fotografi, chipset ini juga mampu mendukung kamera hingga 108 MP, sehingga pengguna HP MediaTek Helio G99 terbaru dapat menghasilkan jepretan foto dengan detail yang tajam dan berkualitas. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Spill Bocoran Hp Gaming Terbaru dengan Snapdragon MediaTek

Berikut ini 5 HP MediaTek Helio G99 terbaru, diantaranya :

1. OPPO Reno8 T

Pertama dari Seri Reno, OPPO hadir yang mengusung prosesor MediaTek Helio G99, yakni OPPO Reno8 T yang hadir di Indonesia dalam model dengan RAM 8 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

HP OPPO ini punya layar AMOLED berukuran 6.43 inci ini sudah mendukung refresh rate 90Hz yang mampu memberikan pengalaman yang nyaman ketika HP digunakan untuk bermain game atau menikmati konten multimedia seperti streaming film.

Keunggulan pada kamera OPPO Reno8 T dapat terlihat dari kinerja yang diberikan oleh modul kamera dengan konfigurasi kamera utama 100 MP, kamera mikrolens 2 MP, dan kamera kedalaman (depth) 2 MP. Bagi yang suka selfie, hadir juga kamera depan beresolusi 32 MP.

Tidak perlu khawatir akan masalah low batt, karena OPPO Reno8 T sudah dibekali dengan baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. Baterai ini dilengkapi dengan teknologi SUPERVOOCTM 33W yang akan mengisi daya secara cepat dalam waktu 67 menit pengisian. Harga Oppo Reno8 T diangka sekitar Rp 3 jutaan.

2. Tecno Pova 4 Pro

Tecno Pova 4 Pro hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung kebutuhan gaming penggunanya, mulai dari performa prosesor yang handal, memori RAM besar, hingga baterai jumbo yang tahan lama.

HP MediaTek Helio G99 ini memiliki layar berjenis AMOLED yang sudah mendukung refresh rate 90Hz. Ukuran layarnya cukup luas, 6.66 inci, sehingga mampu memberikan kepuasan secara visual.

Kebutuhan memorinya didukung RAM 8 GB yang bisa ditambah Extended RAM 5 GB, sehingga menghasilkan total RAM 13 GB. Memori internalnya memberikan opsi 128 GB dan 256 GB.

Kategori :