Tips Menaikkan Limit Kredivo Tanpa NPWP

Minggu 04-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Tips menaikkan limit Kredivo tanpa NPWP bisa dilakukan dengan mudah. Dikutip dari laman resminya, Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang memberikan solusi kredit instan dengan layanan beli sekarang bayar nanti.

Selain bisa dengan mudah mengajukan pinjaman sesuai limit yang diberikan, limit pengajuan aplikasi Kredivo juga bisa dinaikkan. Untuk itu, tips menaikkan limit Kredivo tanpa NPWP menjadi solusinya. 

Perlu ketahui, Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang nyaman dan aman untuk digunakan, tentunya bisa bikin hidup lebih fleksibel. Buat pengguna Kredivo yang ingin menambah limit tapi tidak mempunyai NPWP jangan khawatir. Kini ada banyak tips menaikkan limit Kredivo tanpa NPWP yang bisa kalian coba dan lakukan. 

Lantas, bagaimana tips menaikkan limit Kredivo tanpa NPWP? Berikut ada beberapa solusi cerdas yang bisa kalian terapkan untuk mendapatkan limit sesuai yang dibutuhkan. 

BACA JUGA:Cara Menaikkan Limit Kredivo Premium, Ini yang Harus Nasabah Pahami

BACA JUGA:Begini Cara Jitu Mencairkan Limit Kredivo ke DANA, Ikuti Langkahnya Agar Tetap Aman

Setiap pengguna Kredivo akan mendapatkan limit kredit mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 30 juta. Limit inilah yang nantinya bisa digunakan untuk membeli barang dengan metode cicilan. Tenor pelunasan yang tersedia antara lain dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% serta cicilan 6 atau 12 bulan dengan bunga 2.6%. 

Tips Menaikkan Limit Kredivo Tanpa NPWP

Saat mendaftar akun Kredivo, kalian harus memasukkan NPWP. Hal ini menjadi pertimbangan Kredivo dalam memberikan jumlah limit yang sesuai. Namun bagi kalian yang tidak memiliki NPWP, ada cara lain untuk menaikkan limit Kredivo, yaitu dengan menyertakan mobile internet banking.

Cara ini menjadi salah satu kelebihan Kredivo dibandingkan aplikasi pinjaman online yang lain. Lebih lanjut, berikut tips menaikkan limit Kredivo tanpa NPWP yang disadur dari laman blog.kredivo.com.

  • Pastikan kalian sudah mengunduh dan membuat akun Kredivo di HP.
  • Buka aplikasi Kredivo.
  • Kemudian lakukan upgrade akun premium Kredivo dengan menekan opsi ‘Upgrade ke Kredivo Premium’.
  • Lalu hubungkan Kredivo dengan akun ecommerce yang sering kalian gunakan untuk berbelanja online, misalnya, Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.
  • Tekan menu ‘pilih akun mobile’ atau ‘internet banking’, langkah ini merupakan tips menaikkan limit Kredivo tanpa NPWP.
  • Selesai, pihak Kredivo akan melakukan verifikasi terlebih dulu. Silakan tunggu informasi selanjutnya dalam waktu 1 x 24 jam.
  • Syarat Menaikkan Limit Kredivo

    Syarat tersebut meliputi keaktifan kalian selama menggunakan aplikasi Kredivo. Kemudian syarat di bawah ini juga menjadi bahan pertimbangan pengajuan kenaikan limit ditolak atau disetujui. Secara lebih lengkap, berikut ketentuannya.

    BACA JUGA:Cara Menaikkan Limit Kredivo Tanpa NPWP, Cepat Anti Ribet

    BACA JUGA:Begini Cara Mencairkan Limit Kredivo ke Rekening Bank, Cepat Cair Hanya dalam Hitungan Jam

    • Riwayat pembayaran bagus dan tidak ada tunggakan cicilan barang di e-commerce lain.
    • Jumlah maksimal limit yaitu Rp 30 juta.
    • Melampirkan slip gaji penghasilan yang meningkat selama 1 bulan terakhir dengan akun mobile banking atau kartu BPJS Ketenagakerjaan.
    • Pernah bertransaksi menggunakan Kredivo.
    • Memiliki akun Kredivo dan terdaftar sebagai pengguna Kredivo premium.
    • Status akun Kredivo aktif.
    • Akun Kredivo tidak mempunyai tunggakan cicilan.

    Tidak perlu khawatir apabila pengajuan kenaikan limit Kredivo ditolak, pasalnya kalian bisa mengajukannya kembali setelah 3 bulan. Pastikan semua syarat terpenuhi agar kalian tidak menunggu lagi hingga 3 bulan ke depan.

    Kategori :