Daftar 5 Hp Bypass Charging Terbaik agar Baterai Terjaga

Sabtu 03-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - HP Bypass Charging terbaik agar baterai terjaga, Lebih lengkapnya Bypass Charging merupakan fitur dapat membuat ponsel menggunakan daya langsung dari sumber listrik tanpa perlu mengisi baterai terlebih dahulu.

Perusahaan teknologi saat kini telah menghadirkan HP fitur Bypass Charging terbaik agar baterai terjaga yang memungkinkan penggunanya lebih nyaman memainkan game ketika perangkat sedang diisi dayanya.

Kemampuan HP Bypass Charging terbaik agar baterai terjaga, jadi tidak cepat rusak dan turun kemampuannya ketika ponsel terus-terusan digunakan bermain game sambil melakukan pengisian daya. 

Saat ini fitur Bypass Charging sudah ada pada beberapa ponsel yang dijual di pasaran Indonesia. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Kamera AI yang Cocok untuk Fotografi dan Konten Kreator

Berikut ini 5 HP Bypass Charging terbaik, diantaranya :

1. Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro dijual dengan harga Rp3.099.000 (Tokopedia) sudah dilengkapi dengan fitur Bypass Charging. Perangkat ini didukung dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan 68W Fast Charging.

Infinix Note 30 Pro ternyata sudah dilengkapi dengan fitur 15W Wireless Charging yang mana menariknya perangkat Wireless Charging sudah disematkan dalam dus penjualannya.

Untuk menjalankan game dengan lancar, ponsel ini sudah dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 (6nm) 2,2 GHz yang didukung RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Tidak ketinggalan, ada fitur Memory Fusion hingga 8 GB.

2. Infinix Note 30

Kedua ada Infinix menjadi salah satu vendor yang rutin dalam menghadirkan ponsel dengan harga terjangkau, namun dapat digunakan untuk memainkan game dengan lancar. Hal ini terlihat dengan kehadiran Infinix Note 30 di Indonesia.

Perangkat ini sudah dibekali dengan fitur Bypass Charging sehingga membuat pengguna nyaman bermain game ketika sedang melakukan pengisian daya perangkat. Dibanderol dengan harga Rp2.499.000 (Tokopedia), Infinix Note 30 sudah dilengkapi dengan baterai 5.000mAh dan fitur 45W Fast Charging.

Dapur pacunya didukung chipset MediaTek Helio G99 (6nm) Octa-Core 2,2 GHz yang dikombinasikan dengan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Terdapat juga fitur Memory Fusion hingga 8 GB.

BACA JUGA:4 Pilihan Hp Premium dengan Teknologi Terbaru dan Desain Mewah

Kategori :