Daftar 4 HP Realme C Series ROM 128GB Hadir Dengan Kualitas Tinggi

Senin 29-07-2024,18:10 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Realme C series merupakan salah satu varian Smartphone yang laris di pasaran. Hal ini karena HP Realme C series ROM 128 GB hadir dengan kualitas tinggi dijual dengan harga yang relatif terjangkau di kelas Smartphone entry level. 

HP Realme C series ROM 128 GB hadir dengan kualitas tinggi dan spesifikasi mesin yang ditawarkan tidak mengecewakan. Bahkan, desain yang diusung Smartphone Realme C series juga terkesan cakep.

BACA JUGA:6 Spesifikasi Realme C63 dan Harganya

Hal yang penting HP Realme C series ROM 128 GB selain performa, kamera, dan harga, salah satu faktor yang mempengaruhi konsumen agar tertarik saat ingin membeli HP terbaru adalah kualitas yang tinggi. 

Dari beberapa lini, HP Realme C Series ROM 128 GB menjadi bukti komitmen Realme dalam memberikan kualitas tinggi di segmen HP harga murah. Bahkan spesifikasi ponsel Realme seri C semakin meningkat. Untuk mengetahui lebih lanjut yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

 

1. Realme C67

Pertama, kamu bisa beli Realme C67 yang baru rilis pada Januari 2024 lalu. B uat kamu yang cari HP dengan desain premium, HP Realme C series ROM 128 GB ini juga tampil elegan dengan layar bergaya punch hole dan bezel tipis.

Spesifikasi mesinnya juga powerful karena memanfaatkan chipset Snapdragon 685 (6 nm) yang berpadu dengan RAM sebesar 8GB dan ROM sebesar 128GB.

Kamu tidak perlu khawatir dengan baterai karena kapasitasnya 5000mAh dan mendukung fast charging sebesar 33W. Di marketplace, kamu bisa mendapatkan Realme C67 di kisaran harga sekitar Rp2,3 jutaan.

BACA JUGA:Performa Gesit 5 Hp Realme Gaming Terbaik dengan Spesifikasi Tinggi

2. Realme C55

Tidak kalah menarik, kamu bisa juga melirik Realme C55 yang pertama kali rilis di Indonesia pada Maret 2023. HP ini sangat cocok buat kamu yang suka tampil beda karena layarnya memiliki desain punch hole, bezel-nya tipis, dan bodi belakangnya glossy.

Tidak cuma itu, mesinnya juga powerful untuk bermain game. Realme C55 ditenagai chipset MediaTek Helio G88 (12nm) yang ditemani RAM sebesar 6GB dan ROM sebesar 128GB. Dengan perolehan skor AnTuTu Benchmark di angka 245 ribu, kamu bisa bermain game Mobile Legends dengan sangat mulus. Di marketplace, harga Realme C55 di angka Rp1,9 juta.

3. Realme C51

Kategori :