Bupati Pemalang Minta Muslimat dan Fatayat Bodeh Bantu Atasi ATS

Jumat 26-07-2024,09:30 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG, PEMALANG  - Bupati Pemalang Mansur Hidayat tidak henti-hentinya mengajak seluruh warganya untuk menyukseskan program pembangunan di bidang pendidikan. Yaitu, para orang tua yang anak-anaknya putus sekolah atau tidak sekolah agar bersekolah lagi. 

Hal itu disampaikannya di Acara Pertemuan Akbar Pimpinan Anak Cabang Muslimat dan Fatayat NU Kecamatan Bodeh di Halaman SD Negeri 02 Longkeyang.

Bupati Mansur dalam kesempatan itu  mengajak kepada ibu-ibu Muslimat dan Fatayat untuk bersinergi dengan Pemerintah untuk menyelesaikan masalah Anak Tidak Sekolah (ATS). 

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal dan Bapelkes Jateng Adakan Pelatihan Konseling Menyusui

“Mengingat,  ATS di Kabupaten Pemalang jumlahnya cukup besar, maka ibu-ibu Muslimat dan Fatayat bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama ikut mengatasi masalah tersebut,"katanya.

Selain permasalahan anak tidak sekolah, Bupati Mansur juga mengajak Muslimat dan Fatayat NU Bodeh agar membantu Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam mengatasi Yaitu dengan  bersinergi, harapannya agar kedepannya Kabupaten Pemalang akan lebih maju dan sejahtera. 

Kategori :