HP Quad Camera Terbaik dengan Lensa Resolusi Tinggi, Harga Mulai 2 Jutaan

Jumat 26-07-2024,06:50 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

4. Oppo A92

Oppo selalu berinovasi untuk meluncurkan HP berkualitas baik dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Oppo A92.

BACA JUGA: Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

Hanya dengan Rp 2 jutaan, kamu akan memiliki ponsel dengan quad camera yang memiliki sensor kamera utama 48 MP berkonfigurasi wide, ultrawide, dan depth sensor. Kapasitas baterai 5.000 mAh plus fast charging 18W tentunya melengkapi kelebihan kamera yang tersemat.

5. Realme Narzo 20 Pro

Realme Narzo 20 Pro dikonfigurasikan dengan kamera wide 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro dan depth 2 MP, serta kamera depan 16 MP.

Sektor prosesor, HP ini berjalan dengan chip MediaTek Helio G95 yang dibuat secara khusus untuk mendukung aktivitas gaming, dengan performa yang bisa diandalkan. Harga Realme Narzo 20 Pro adalah Rp3,3 jutaan.

6. Samsung Galaxy A72

Samsung Galaxy A72 merupakan HP quad camera yang mengusung spesifikasi mumpuni, serta tampilan tajam dan refresh rate yang tinggi.

BACA JUGA: Mengenal Teknologi AI pada Kamera HP Samsung, Hasilkan Foto Lebih Sempurna

HP Samsung ini dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 6.7 inci yang sudah mendukung tampilan layar dengan refresh rate 90 Hz. Harga HP ini dibanderol Rp 4,9 jutaan.

Demikian ulasan HP Quad camera terbaik dengan lensa resolusi tinggi, menawarkan harga yang terjangkau mulai 2 jutaan. HP ini juga bisa menjadi pertimbangan Anda kedepannya. Semoga bermanfaat.

Kategori :