Gahar Dengan Baterai Jumbo Ponsel Keluaran Terbaik Legenda Is Back!

Rabu 24-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Ponsel ini dilengkapi dengan RAM tipe LPD dr5x dan penyimpanan internal terbaru tipe ufs 3.1 yang menjamin akses data dengan kecepatan optimal lebih dalam lagi.

5.Sistem Operasi 

Ponsel keluaran terbaik ini berjalan pada Android 14 Nokia juga memberikan jaminan kelangsungan dengan komitmen untuk melakukan pembaruan OS Android hingga empat kali dan pembaruan keamanan yang rutin selama 4 tahun ke depan.

BACA JUGA:Hp Nokia dengan Teknologi Canggih dan Harga Terjangkau

6.Kamera

X800 Pro dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 200 MP untuk mode ultra wide dan makro, menjamin hasil tangkapan gambar berkualitas luar biasa.

Kamera depan dengan resolusi 32 MP siap menghasilkan potret wajah dengan detail yang tajam, mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30 FPS, serta dilengkapi dengan dukungan giro-EIS untuk video yang stabil dan halus.

7.Konektivitas

X800 Pro menawarkan fitur konektivitas lengkap seperti jaringan 5G, koneksi NFC, Bluetooth 5.3, jack audio 3,5 mm, dual speaker stereo Dolby, dan slot kartu memori.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 7.000 mAh, X800 Pro mendukung pengisian cepat hingga 67 watt, memastikan hampir tidak ada kompromi antara waktu aktif dan waktu pengisian.

BACA JUGA:Keunikan Desain Hp Nokia Terbaik Canggih Dan Performa Tangguh!

Ponsel keluaran terbaik ini akan menjadi salah satu pilihan favorit konsumen di Indonesia, dengan spesifikasi unggul yang ditawarkan dan bersiap untuk kembali menggemparkan pasar gadget dunia dengan kehadirannya. (*)

 

Kategori :