Ponsel dengan Harga Murah tetapi Kualitas Mewah

Selasa 23-07-2024,15:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Sensor adalah bagian penting dari smartphone yang baik, oleh karena itu ponsel Nokia yang akan datang menggunakan teknologi sensor terbaru, antara lain Sidik Jari (di bawah layar, ultrasonik), akselerometer, giroskop, sensor kedekatan, kompas, dan barometer.

5.Kamera

Ponsel keluaran terbaik membawa lensa utama resolusi tinggi 144 MP, lensa ultra-lebar 32 MP, sensor lebar 16 MP, dan sensor kedalaman 5 MP sebagai  kamera belakang. 

Fitur kamera pad smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Zeiss Optics, LED flash, Panorama, dan HDR juga tersedia, memungkinkan pengguna mengambil foto berkualitas tinggi dengan mudah.

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

6.Keamanan

Tidak hanya itu Dragon juga dilengkapi dengan fitur scane sidik jari yang berada di bawah layar untuk keamanan, fitur pemindai sidik jari yang responsif dan sistem keamanan untuk melindungi data dan informasi pribadi.

Nokia selalu mengutamakan keamanan dan privasi pengguna. Nokia Dragon dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang responsif dan sistem keamanan lainnya untuk melindungi data dan informasi pribadi Anda.

7.Baterai

Dibekali dengan baterai 7900mAh yang sangat menunjang kegiatan sehari-hari, sehingga pengguna dapat menggunakan  smartphone dapat waktu lama.

Selain itu,  nokia menggunakan teknologi pengisian cepat (fast charging) 125 W pengguna tak perlu khawatiran kehabisan daya di tengah aktivitas sibuk. 

BACA JUGA:Membedah Spesifikasi Gahar Hp Nokia Terbaik Dengan Fitur Canggih Premium

Ponsel keluaran terbaik ini adalah smartphone canggih dengan teknologi terkini yang menawarkan desain elegan, performa power-house, kemampuan fotografi mutakhir, dan keamanan yang terjamin. (*)

 

Kategori :