Kecanggihan Kamera Nokia dengan Baterai Jumbo

Selasa 23-07-2024,15:15 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp nokia terbaik ini selalu jadi langganan favorit di pasar ponsel berkat reputasi yang kokoh sebagai produsen perangkat berkualitas dan tangguh.

Hp nokia terbaik hadir dengan menawarkan kapasitas baterai jumbo dengan spesifikasi terbaik pada kelas flagship, menjadikannya pilihan sempurna bagi pecinta fotografi.

Hp nokia terbaik kembali menghadirkan produk terbarunya yang siap mengguncang pasar HP, yakni Nokia XPlus terbaru 2024 dan yang sedang mencari hp mid-range yang memiliki spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau.

Hp nokia terbaik ini telah mengumumkan model terbaru dari seri Xplus, yaitu Nokia Xplus terbaru 2024. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang mengesankan.

BACA JUGA:Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

1.Tampilan

Selain itu Xplus 2024 memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 4K dan refresh rate 120Hz. Layar ini dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 7, yang tahan goresan dan benturan. 

Ponsel ini juga memiliki sensor sidik jari di bawah layar, yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci ponsel, yang dijaga oleh Corning Gorilla Glass 7, menawarkan kekebalan ekstra terhadap goresan dan kerusakan.

2.Kamera

Dengan kombinasi lensa belakang Quad, mulai dari 200 MP utama hingga 32 MP ultra-wide, 16 MP wide, dan 5 MP depth sensor, pengguna bisa mengabadikan momen dengan detail yang mencengangkan.

Tak hanya itu kamera depan 64 MP siap memenuhi kebutuhan swafoto dan panggilan video pengguna, fitur kamera reguler seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, dan HDR turut menambahkan nilai fotografi pada perangkat ini. 

3.Daya Kapasitas Baterai

Fitur lain yang membuat Nokia XPlus 2024 menjadi hp mid-range yang istimewa adalah baterainya yang berkapasitas 7100 mAh, baterai ini bisa bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan normal, dan hingga 10 jam dengan penggunaan intensif.

Selain itu baterai ini juga mendukung fast charging 65W, yang bisa mengisi daya dari 0% hingga 100% dalam waktu kurang dari 1 jam, anda bisa menghemat waktu dan tenaga dengan fitur ini.

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

4.Performa

Kategori :