Desain Tahan Debu dan Air Ponsel keluaran Terbaik Spesifikasi Gahar, Harga Merakyat!

Minggu 21-07-2024,21:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Terlebih lagi gadget ini sudah mengantongi sertifikasi IP52, sertifikasi ini diklaim akan baik-baik saja ketika si ponsel terkena debu. Bahkan, ia juga aman-aman saja ketika terkena percikan air dari segala penjuru arah.

5.Ketahanan

Ponsel keluaran terbaik ini dilengkapi dengan fitur ketahanan terhadap cuaca yang berguna jika para pengguna sering menggunakan ponsel di luar ruangan atau dalam kondisi cuaca yang tidak menentu.

Dibekali sertifikasi IP52, membuat ponsel Nokia C31 ini tahan terhadap debu dan percikan air, para pengguna dapat menggunakan ponsel ini dengan lebih percaya diri dalam berbagai kondisi lingkungan.

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

6.Performa

Perangkat ini hadir dengan didukung oleh prosesor Unisoc SC9863A yang cukup bertenaga untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. 

Dengan SoC (System on Chip) Unisoc SC9863A, setidaknya Anda dapat merasakan perfoma yang lebih baik untuk aktivitas sehari-hari dan terbilang handal lantaran membawakan kombinasi 4 (empat) inti high perfomance Cortex A55 (1.6 GHz) dan 4 (empat) unit hemat daya Cortex A55 (1.2 GHz).

7.Jaminan Update

Nokia C31 pun terkena imbas positifnya. Sejak awal peluncurannya,  gadget ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 12 murni alias tidak mendapatkan kustomisasi yang bisa memberatkan ponsel. 

Menariknya lagi adalah Nokia C31 mendapatkan jaminan update sistem keamanan, pembaruan tersebut nantinya akan diberikan setiap 3 bulan sekali maupun 2 tahun sekali.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik yang Menawarkan Fitur Canggih dan Atraktif

Ponsel keluaran terbaik ini adalah sebuah smartphone entry-level yang ditanamkan baterai berkapasitas 5.050 mAh yang sedikit lebih unggul dari pesaingnya yang ditandemkan baterai 5.000 mAh maupun 4.500 mAh. (*)

 

Tags :
Kategori :

Terkait