Kombinasi Desain Ponsel Keluaran Terbaik Tampilan Modern dan Memukau!

Minggu 21-07-2024,20:50 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ponsel keluaran terbaik ini kembali hadir dengan ponsel terbarunya, C32 yang menyasar pengguna kelas menengah dengan menawarkan kombinasi desain elegan dan fitur handal.

Ponsel keluaran terbaik ini adalah salah satu ponsel terbaru dari Nokia yang menawarkan berbagai fitur canggih dengan harga yang terjangkau.

Ponsel keluaran terbaik ini dikenalkan sebagai smartphone kelas menengah dengan berbagai fitur mumpuni di kelasnya, lantas seperti apa spesifikasi HP Nokia terbaru ini.

Ponsel keluaran terbaik ini yang akan bersaing dengan produk entry level lainnya di pasaran yang kian sengit, komposisi harga dan spesifikasi.

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

1.Desain

Desain ini tidak hanya memikat mata, tetapi juga nyaman digenggam, berkat teksturnya yang memberikan grip tambahan, selain itu C32 memiliki sertifikasi IP52 yang menunjukkan kemampuannya untuk tahan terhadap debu dan percikan air.

Ini menjadikan ponsel ini cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi yang sering berada di luar ruangan, gawai ini memiliki ukuran sekitar 164,6 x 75,9 x 8,6 mm dan berat sekitar 199,4 gram.

2.Layar

Layar C32 menggunakan panel IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel), teknologi IPS memastikan warna yang ditampilkan lebih akurat dan sudut pandang yang luas, sehingga nyaman dilihat dari berbagai sudut.

Layar ini memberikan pengalaman visual yang cukup tajam dan jernih untuk berbagai aktivitas seperti menonton video, bermain game ringan, atau berselancar di media sosial.

3.Performa

Smartphone C32 menggunakan chipset Unisoc SC9863A1 dan CPU octa-core dengan kecepatan clock 4x1.6 GHz Cortex-A55 dan 4x1.2 GHz Cortex-A55.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU IMG8322 yang cukup mumpuni untuk menjalankan tugas sehari-hari seperti browsing, chatting, dan streaming video.

4.Penyimpanan

C32 sudah mengusung GPU IMG8322 dapur pacu ini semakin handal karena berbekal penyimpanan yang luas. Untuk RAM saja membawa kapasitas 3 GB dan 4 GB.

Kategori :