5 HP Vivo Terbaik Dilengkapi Kamera Ultrawide, Hasil Potret Makin Luas

Jumat 19-07-2024,21:34 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Perkembangan dunia Smartphone semakin pesat berkat teknologi canggih, para produsen meluncurkan produk inovasi terbaru nya seperti HP Vivo terbaik dilengkapi kamera ultrawide.

Smartphone menjadi salah satu perangkat penting dalam kegiatan sehari-hari. Tidak hanya berfokus sebagai alat komunikasi, HP Vivo terbaik dilengkapi kamera ultrawide keluaran terbaru kini juga sudah berbekal kamera yang hampir setara dengan kamera digital.

Bagi para pecinta fotografi HP Vivo terbaik dilengkapi kamera ultrawide sangat direkomendasikan. Kamera yang biasa disebut sebagai "kamera 0,5" ini dapat memperluas bidang pandang saat hendak memotret ataupun merekam video.

Untuk merasakan mode tersebut, HP Vivo terbaik dilengkap kamera ultrawide sudah ada di pasar Indonesia. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memilikinya. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Vivo Y58, Ponsel dengan Chipset Snapdragon 4

 

1. Vivo V25 Pro

Vivo V25 Pro ternyata masih layak untuk menemani beragam kegiatan fotografi masa kini. Dengan harga sekitar Rp4,49 jutaan untuk varian tertingginya (RAM 12/256GB), Vivo V25 Pro menawarkan kamera selfie yang tergolong mumpuni, yakni (f/2.45) 32MP didukung fitur AF.

Menariknya, kualitas perekaman video pada kamera depan ini sanggup hingga resolusi Full HD 1080p@60fps yang tergolong jarang ditemui pada Smartphone lain di kelas yang sama. Tidak hanya itu, pengguna juga akan disuguhkan oleh kamera utama berlensa (f/1.89) 64MP dan mendukung fitur OIS.

Lensa pendukung lain, Vivo membekalinya dengan kamera ultrawide 8MP dan macro 2MP. Agar lebih memuaskan para penggunanya, mode lain yang hadir juga tergolong inovatif, meliputi super night algorithms, Video 4K, dan slow motion.

2. Vivo T1 Pro 5G

Selanjutnya ada Vivo T1 Pro 5G yang memiliki harga kisaran Rp4,49 jutaan. Dengan harga tersebut, Vivo menawarkan kamera utama yang menghasilkan foto menawan berkat (f/1,79) 64MP extreme night camera.

Vivo mengklaim bahwa kamera utama tersebut mampu menangkap detail secara maksimal di semua situasi pencahayaan, baik dalam keadaan siang ataupun malam.

Di samping itu, ada juga kamera super wide angle beresolusi (f/2,2) 8MP yang siap mengabadikan momen bahagia saat berkumpul bersama keluarga maupun sahabat .

Kamera swafoto, mengandalkan lensa (f/2,0) 16MP. Menariknya, kualitas perekaman video yang hadir pada Vivo T1 Pro 5G sanggup hingga resolusi 4K@60fps.

BACA JUGA:Vivo Y18, Smartphone Android Terjangkau dengan Tampilan Refresh Rate 90 Hz

3. Vivo Y100 5G

Vivo Y100 5G meluncur pada awal 2024, Smartphone ini cukup populer di pasar indonesia karena memiliki spesifikasi yang cukup mantap, salah satunya pada sisi kamera.

HP vivo terbaik ini memiliki lensa utama (f/1.8) 50MP yang mampu menghasilkan gambar secara tajam dan jernih. Tidak hanya itu, kamera utama ini juga dapat difungsikan untuk membuka berbagai mode kamera, seperti portrait, super night, dual view video, slow motion, dan time lapse.

Selain kamera utama yang berkualitas, Vivo juga telah melengkapinya dengan kamera wide angle (f/2.2) 8MP. Dengan lensa tersebut, pengguna dapat menikmati pengambilan gambar secara luas hingga sudut pandang 106 derajat.

Sedangkan untuk aktivitas vlogging, kamu akan dimanjakan dengan resolusi kamera hingga Full HD 1080p@30fps. Harga terbaru Vivo Y100 5G mulai dari Rp3,13 jutaan.

4. Vivo V29e

Vivo V29e merupakan model termurah dari jajaran V29 series. Meski begitu, kualitas kamera yang dimilikinya tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada kamera depannya, berbekal resolusi lensa yang terbilang tinggi untuk kegiatan swafoto, yakni (f/2.0) 50MP didukung fitur AF.

Fitur ini memungkinkan hasil selfie dengan efek latar belakang bokeh sehingga hasil jepretan makin menawan. Pada sisi punggung, Vivo membekalinya dengan dua kamera belakang, terdiri dari lensa utama (f/1.79) 64MP didukung OIS dan ultrawide (f/2.2) 8MP dengan FoV hingga 119 derajat.

Lebih menariknya, lensa utama tersebut sanggup mengambil rekaman video hingga resolusi Full HD 1080p@30fps secara stabil, bahkan dalam kondisi gelap sekalipun. Kamu bisa mendapatkannya dengan dana sekitar Rp3,6 jutaan.

BACA JUGA:Tampilan Menarik Vivo Layar Lengkung

5. Vivo V27

Terakhir ada Vivo V series, yakni V27 5G. Meluncur di tahun yang sama dengan V29e, Smartphone ini tentu masih sangat layak dipertimbangkan karena tangguh di kelas menengah, seperti hasil jepretan yang memuaskan di segala kondisi.

Spek dasar kamera depannya berbekal lensa beresolusi tinggi (f/2,45) 50MP didukung fitur AF. Menariknya, kamera selfie ini ternyata sudah mendukung mode portrait sehingga sanggup menghasilkan foto dengan subjek yang fokus atau memiliki efek bokeh menarik.

Sedangkan pada konfigurasi kamera belakang memiliki lensa utama (f/1,88) 50MP yang dilengkapi sensor IMX766V dan fitur OIS. Tak hanya mampu menghasilkan gambar secara detail dan stabil.

Vivo V27 5G juga sudah mendukung mode super wide angle (f/2,2) 8MP dan makro (f/2,4) 2MP yang tentunya dapat memberikan pilihan mode pendukung menarik lainnya. Untuk memiliki Vivo V27 5G, kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp4,4 jutaan.

Demikian ulasan HP Vivo terbaik dilengkapi kamera ultrawide, yang mampu menawarkan hasil jepretan foto pandangan lebih luas dengan harga yang masih terbilang terjangkau di kelas menengah. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :