Ketahui 6 Cara Mudah Pinjam Uang di Kredivo Langsung dari Aplikasi, Cepat Cair dan Bunga Ringan

Jumat 19-07-2024,17:58 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Cara pinjam uang di Kredivo langsung dari aplikasi tergolong mudah dan tentunya bisa mencairkan dana dengan limit tinggi dan menawarkan berbagai keuntungan lainnya. Selain itu, platform satu ini juga bisa dimanfaatkan untuk kredit barang. 

Pinjol alias pinjaman online kini menjadi salah satu alternatif yang digunakan sebagian orang untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Salah satu pinjaman online yang populer digunakan yaitu Kredivo. Karena itu, cara pinjam uang di Kredivo langsung dari aplikasi menjadi pilihan tepat. 

Jika kalian berminat mengajukan pinjaman di platfrom ini, maka haru mengetahui cara pinjam uang di Kredivo langsung dari aplikasi. Sebab platform yang satu ini sudah memiliki izin dan terdaftar di OJK sehingga aman untuk digunakan. 

Jika kamu sedang memerlukan pinjaman uang di Kredivo, jangan khawatir, kali ini Disway Jateng telah merangkum dari berbagai sumber mengenai cara pinjam uang di Kredivo langsung dari aplikasi yang bisa kalian coba dan lakukan. Yuk simak langkah-langkah berikut ini. 

BACA JUGA:Pengajuan Pinjaman Kredivo Ditolak karena Skor Kredit Rendah? Begini Solusinya

 

1. Pilih Tenor Pinjaman dan Isi Jumlah Dana yang Diinginkan

Saat berada di halaman Pinjaman Tunai, kalian akan diminta memilih tenor pinjaman yang diinginkan. Kredivo menawarkan tenor 3 bulan dan 6 bulan. Tenor 3 bulan tersedia untuk pengguna Basic dan Premium, sedangkan tenor 6 bulan hanya tersedia untuk pengguna akun Premium. Setelah memilih tenor pinjaman, kalian bisa mengisi jumlah dana yang ingin kalian ajukan. 

2. Detail Pinjaman dan Total Pembayaran

Cara pinjam uang di Kredivo langsung dari aplikasi selanjutnya yaitu menampilkan detail pinjaman dan total pembayaran. Tahap ini pasti menarik perhatianmu. Setelah mengisi semua informasi yang diperlukan, Kredivo akan menampilkan detail pinjaman dan total pembayaran yang harus kalian bayar. Pastikan kalian membaca dan memahami dengan seksama agar tidak ada kejanggalan atau ketidaksempurnaan dalam proses transaksi.

BACA JUGA:Begini Cara Jitu Mencairkan Limit Kredivo ke DANA, Ikuti Langkahnya Agar Tetap Aman

3. Transaksi Berhasil! Dana Cair dalam 1 Hari Kerja

Setelah melewati semua langkah, transaksi pinjaman tunai kalian telah berhasil. Kredivo akan segera mencairkan dana yang kalian ajukan ke rekening bank yang telah kalian daftarkan. Biasanya, dana akan dicairkan dalam waktu maksimal 1 hari kerja. Kalian sudah bisa memanfaatkan dana tersebut untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

4. Buka Aplikasi Kredivo dan Pilih Pinjaman Tunai

Mudah sekali! Langkah utama yang perlu kalian lakukan yaitu membuka aplikasi Kredivo di smartphone kalian. Setelah itu, temukan dan klik menu “Pinjaman Tunai” yang tersedia di laman dasbor Kredivo. Saat kamu telah berada di halaman Pinjaman Tunai, lanjutkan ke langkah selanjutnya.

Kategori :