Hp Terbaik di 2024 Tahan Air dan Dijual dengan Harga Murah

Rabu 17-07-2024,20:15 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Sebagian hp terbaik di 2024 ini memang sudah memiliki ketahanan dari air dan dikenal sebagai sertifikasi IP yang terdiri dari dua digit keterangan. Hal tersebut menunjukan ketahanan produk terhadap beberapa hal termasuk air. 

Untuk kamu yang penasaran dengan hp terbaik di 2024 yang sudah memiliki sertikasi IP ini. Kamu bisa melihat angka kedua dari IP untuk melihat seberapa baik suatu bahan menahan uap air dan kelembapan. 

Salah satu contohnya adalah hp terbaik di 2024 yang sudah memiliki sertifikasi Ipx6 yang menunjukan ketahanan terhadap semburan air dari segala arah. Nah daripada kamu semakin penasaran dengan rekomendasinya. 

Yuk langsung aja kita masuk ke pembahasan mengenai hp terbaik di 2024 yang memiliki sertifikasi ketahanan air dan dijual dengan harga yang murah. Simak informasinya sampai akhir ya!

Rekomendasi hp 

BACA JUGA:Tips Merawat Hp Samsung A35 5G Agar Makin Awet, Ikuti Cara Ini

1.Samsung A35 5G 

Diurutan pertama hp terbaik di 2024 yang dilengkapi dengan sertifikasi tahan air adalah Samsung A35 5G. Perangkat satu ini merupakan salah satu mid level yang memiliki serangkaian fitur menarik dengan rating IP76. 

Membuat ponsel ini tahan dari air dan debu dengan level tertentu. Selain itu layarnya juga sudah dilengkapi dengan corning gorilla glass victus. 

Sehingga tahan dari kelembapan, baterai perangkat ini juga dapat dikatakan jumbo lho. Dengan 5000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan. 

Selain itu juga smartphone ini mendukung super fast charging dengan tambahan layar super amoled infinity 120hz. Buat kamu yang tertarik dengan hp ini, kamu bisa membelinya di kisaran harga Rp. 5 jutaan aja. 

BACA JUGA:Simak 7 Spesifikasi HP Vivo Y28a 5G, HP Terbaru dari Vivo yang Akan Segera Rilis

2.Vivo Y28 

No urut selanjutnya adalah Vivo Y28 yang merupakan hp keluaran terbaru dari brand Vivo. Dilengkapi dengan desainnya yang mewah serta memiliki bingkai metalik dengan warna anti mainstrem. 

Meski begitu perangkat ini masih memiliki ketahanan dari aktivitas outdoor lho. Vivo juga menyematkan IP64 pada perangkat seri Y28 agar tahan dari debu dan percikan air. 

Kategori :