Dapur Pacu Ngebut M5 Pro, Ponsel Keluaran Terbaik Sangat Cocok Untuk Gaming!

Rabu 17-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ponsel keluaran terbaik ini adalah  smartphone canggih yang telah dibekali layar DynamicSwitch FHD+ 90 Hz dan juga kualitas kamera super jernih, cek apa saja keunggulan dan Kekurangan nya.

Ponsel keluaran terbaik ini mulai membuktikan performanya dengan meluncurkan beragam handphone dengan harga yang murah namun tetap membawa fitur-fitur baru.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan dibekali prosesor bertenaga yang ditawarkan dengan harga terjangkau, kini sudah ada beberapa hp seri Poco yang dihargai mulai dari 1 hingga 2 jutaan saja.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan memiliki keunggulan di sektor performanya, menawarkan performa cukup tinggi, cocok buat pengguna yang sering bermain game.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Hp Poco Terbaik

1.Layar

POCO M5 berdimensi 164 x 76.1 x 8.9 mm dengan bobot 201 gram, hp ini juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP53 tahan debu dan percikan air

POCO M5 mengusung layar menggunakan panel IPS LCD  berukuran 6,58 inci dengan resolusi 1080 x 2408 piksel, dan refresh rate 90 Hz, memiliki tingkat kecerahan HBM 500 nits dan telah dilapisi dengan corning girilla glass 3.

2.Performa

Poco M5 memiliki performa Unggul dengan MediaTek Helio G99 memberikan peningkatan performa hingga 35% lebih baik dibandingkan dengan chipset 4G lainnya yang menggunakan teknologi 6nm.Poco 

M5 menunjukkan peningkatan performa pada clock rate CPU dan GPU yang signifikan, penggunaan chipset yang kuat ini, membuat Poco M5 mampu menemani pengguna dalam kegiatan sehari-hari, termasuk bermain game dan menonton video.

3.Kamera

M5 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50 MP, kamera ini memiliki fitur PDAF (Pahase Detection Autofocus), HDR, dan mode malam hasil foto dari kamera utama cukup oke.

Selain kamera utama, terdapat dua kamera pendamping, yakni kamera Makro 2 MP yang digunakan untuk mengambil foto close-up serta Kamera Depth 2 MP yang dapat menghasilkan efek bokeh pada foto.

4.Penyimpanan

Ponsel keluaran terbaik ini hadir dalam dua varian memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB, dengan kapasitas penyimpanan yang luas, para pengguna dapat menyimpan banyak foto, video, aplikasi, dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang.

Kategori :