Cara Ajukan Pinjaman di Easycash, Mudah Pasti Acc!

Rabu 17-07-2024,15:15 WIB
Reporter : Eki Nur Solikha
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  Saat ini keberadaan aplikasi pinjaman online sudah menjamur di Indonesia. Berbagai tawaran menarik ditawarkan, dari mulai limit pinjaman tinggi, suku bunga rendah, hingga tenor yang panjang. Salah satu aplikasi pinjol tersebut adalah Easycash, bagaimana cara pengajuan pinjaman di Easycash?

Easycash banyak digunakan oleh masyarakat, karena cara pengajuan pinjaman di Easycash sangat mudah dan dijamin langsung dapat di ACC. Pinjol ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman untuk kamu gunakan.

Pinjol Easycash punya banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi pinjol lainnya. Salah satu keunggulan Easycash yaitu pencairan cepat hanya dalam hitungan menit, langsung dapat limit tinggi. Oleh karena itu, banyak orang yang menanyakan cara pengajuan pinjaman di Easycash.

BACA JUGA:10 Cara Mencegah Pinjol Sebar Data, Yuk Lindungi Data Anda Mulai Sekarang

Selain menawarkan pencairan cepat, Easycash juga menyediakan pinjaman tanpa agunan. Jadi bagi kamu yang butuh dana mendesak yang bisa langsung cair, aplikasi ini sangat cocok untuk memenuhi berbagai keperluanmu. Berikut cara pengajuan pinjaman di Easycash.

Cara Mengajukan Pinjaman di Easycash

1. Download dan Registrasi Aplikasi Easycash

Download aplikasi Easycash di Google Play Store atau App Store. Buka aplikasi dan masukkan nomor telepon kamu diawali dengan nomor “08” dan seterusnya. Usahakan untuk memasukkan nomor telepon yang masih aktif, untuk menerima pesan atau kode OTP.

Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS, pesan suara, atau WhatsApp. Buat kata sandi dan lengkapi profil kamu.

2. Lengkapi Data Diri dan Verifikasi Akun

Setelah berhasil masuk ke beranda aplikasi, klik tombol “Cek Limit” untuk mengajukan pinjaman di Easycash. Izinkan aplikasi untuk mengambil gambar dan video. Siapkan KTP elektronik kamu. Ikuti instruksi di aplikasi untuk mengambil foto KTP. 

Pastikan foto jelas dengan cahaya terang dan tidak blur. Isi data diri kamu dengan benar sesuai KTP, seperti nama lengkap, NIK, dan nama ibu kandung. Jika data yang dikirim tidak sesuai, kamu tidak dapat mengubahnya kembali. 

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Ini dia Keuntungan Pinjol Legal Ketika Digunakan

Informasi yang salah dapat menyebabkan pengajuan pinjaman di Easycash ditolak. Berikutnya adalah verifikasi wajah, pastikan wajah terlihat jelas selama proses verifikasi. Kamu tidak perlu khawatir soal keamanan datanya, karena diawasi oleh OJK. 

Kemudian isi Alamat & kontak dengan benar, termasuk Alamat domisili serta kontak darurat. Isi informasi pekerjaan dan informasi tambahan. Mengisi informasi tambahan adalah opsional, jika diisi dapat meningkatkan limit kredit kamu. 

Kategori :