Kecanggihan Kamera Ponsel dengan Prosesor Tinggi

Senin 15-07-2024,14:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Selain itu kontras warnanya juga mencapai 8.000.000:1 yang didukung teknologi HDR10+ dan Dolby Vision, mampu mencapai level kecerahan maksimum yaitu 1500 nit.

5.Daya Tahan Bateri

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan kapasitas 4600 mAh, hal ini dimungkinkan berkat penggunaan jenis baterai single-cell terbaru dan cocok untuk penggunaan sepanjang hari.

Selain pengisian cepat menggunakan kabel, smartphone ini juga didukung pengisian cepat nirkabel 50W dengan kemampuan mengisi dari kondisi kosong sampai penuh selama 42 menit.

BACA JUGA:9 Cara Mengatasi Layar HP Xiaomi Bergerak Sendiri dengan Cepat dan Mudah

6.Fitur Kamera

Di antaranya fitur ProCut, ProFocus, Ultra Night Video, One-click AI Cinema, HDR Video, HDR10+ Video, vlog mode, dan masih banyak lagi. 

Perekaman videonya sudah bisa menghasilkan resolusi mencapai 8K pada 24fps, perangakat ini sangat membantu proses pengambilan secara mudah.

7.Fitur Tambahan

Pengalaman multimedia menggunakan Xiaomi 12T 5G semakin imersif berkat kualitas audio visual berkualitas terdepan dengan dukungan HDR 10+ dan dual stereo speakers berteknologi Dolby Atmos.

Sebagai smartphone yang menunjang fotografi dan kreativitas, Xiaomi 12T 5G menggunakan sistem operasi MIUI 13 yang berbasis Android 12 dengan dukungan 3 kali pembaruan software dan security patch hingga 4 tahun.

BACA JUGA:Handphone Xiaomi yang Mendukung Fitur NFC

Ponsel keluaran terbaik ini dibekali dengan Loudspeaker, Audio Tuned by Harman Kardon, 24-bit/192kHz Hi-Res audio, namun tidak memiliki jack 3.5mm. (*)

 

Kategori :