6 Rekomendasi HP Oppo Terbaik Dilengkapi Kamera Ultrawide, Foto Makin Kece

Sabtu 13-07-2024,17:15 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Brand Oppo selalu meluncurkan produk inovasi terbarunya yang memikat para pecinta Oppo. HP Oppo terbaik dengan kamera ultrawide mampu memberikan pengalaman fotografi yang mengagumkan. 

HP Oppo terbaik dilengkapi kamera ultrawide memiliki kemampuan dengan kualitas terbaik. Tidak heran jika HP Oppo yang mengusung teknologi tersebut mudah menarik perhatian pecinta fotografi.

Ada banyak orang yang mencari HP OPPO terbaik dilengkapi kamera 0.5x termurah. Istilah kamera ini mengacu pada kemampuan zoom out untuk mendapatkan bidang foto yang lebih luas. Tipe kamera ini bisa juga disebut sebagai kamera ultrawide.

Jika kamu merasa sulit mendapatkan angle yang pas untuk memuat banyak orang dalam satu frame? Sebaiknya gunakan kamera ultrawide yang bisa zoom out 0,5x agar bidang pandangnya lebih luas.

Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Perbandingan Kualitas Kamera Samsung Z Fold 5, Oppo Find N3, Vivo X Fold 3 Pro dan Google Pixel Fold

Berikut ini 6 HP Oppo terbaik dilengkapi kamera ultrawide :

1. OPPO Reno6 5G

Apakah Oppo Reno 6 ada kamera 0,5? Jawabannya adalah ya, OPPO Reno6 5G menjadi rekomendasi ponsel yang pertama. HP ini mempunyai ukuran layar yang lebih minimalis sekitar 6,43 inci ditambah adanya chipset Mediatek MT6877 Dimensity 900 (6 nm) untuk menunjang kapasitasnya menjadi lebih gesit saat digunakan. 

Kameranya menggunakan resolusi 64 MP ditambah adanya sentuhan kamera ultrawide 0,5 yang menawan banget. Kamera depannya yang menggunakan resolusi 32 MP sehingga memberikan hasil jepretan yang kece dan super detail. 

2. OPPO Reno7 5G

Reno7 5G menjadi rekomendasi kedua dari HP Oppo yang ada kamera 0,5 yang bisa kamu pertimbangkan. HP ini punya ukuran layar sekitar 6,43 inci yang sudah dilengkapi dengan Mediatek MT6877 Dimensity 900 (6 nm) untuk chipset dan tipe OS Android 11, upgradable to Android 13, ColorOS 13 yang super kencang. 

Kamera utamanya memiliki resolusi sekitar 64 MP dengan perpaduan banyak lensa, salah satunya adalah ultrawide 0,5 yang menawan hasilnya. Untuk kamera depannya menggunakan resolusi sekitar 32 MP dengan jepretan yang lebih detail untuk digunakan.

3. OPPO Reno8 5G

Rekomendasi HP oppo terbaik ketiga ini masih dalam satu kelompok yakni OPPO Reno8 5G namun versi yang reguler. Versi reguler ini sudah dilengkapi dengan banyaknya spesifikasi menarik di dalamnya. Kamera inti yang digunakan beresolusi sekitar 50 Mp ditambah perpaduan lensa yang menarik seperti ultrawide 0,5. 

Kemudian untuk kamera depannya menggunakan resolusi sekitar 34 MP. HPnya sudah menggunakan jenis chipset Mediatek MT6893Z Dimensity 1300 (6 nm) ditambah kapasitas baterai sekitar 4500 mAh yang awet banget untuk digunakan.

BACA JUGA:Fitur Menarik Oppo, Menghadirkan Layar AMOLED

4. OPPO Find N2 Flip

Rekomendasi HP keempat yang bisa kamu pertimbangkan penggunaannya adalah OPPO Find N2 Flip. HP ini punya ukuran layar yang lebih besar yakni sekitar 6,8 inci ditambah penggunaan Mediatek Dimensity 9000+ (4 nm) untuk jenis chipsetnya. Selanjutnya memori yang digunakan adalah 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM, 512GB 16GB RAM sebagai pilihannya. 

Kamera depannya menggunakan resolusi sekitar 32 MP kemudian untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi sekitar 50 MP. Kamera utamanya dilengkapi dengan banyak jenis lensa terbaru salah satunya adalah ultrawide 0,5.

5. OPPO Reno8 Pro 5G

Rekomendasi Hp oppo terbaik kelima yang tidak kalah kece untuk digunakan adalah OPPO Reno8 Pro 5G. Beberapa spesifikasinya di dalamnya tidak jauh berbeda seperti penambahan lensa ultra wide 0,5 pada kamera utama yang beresolusi sekitar 50 MP tersebut. 

Kemudian untuk kamera depannya menggunakan resolusi sekitar 32 MP. HP ini sudah memiliki kapasitas baterai sekitar 4500 mAh yang cukup awet untuk pekerjaan multitasking. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Oppo Terbaru Dilengkapi Kamera Boba, Harga Mulai 2 Jutaan

6. OPPO Reno10 Pro 5G

Rekomendasi ponsel terakhir yang bisa kamu gunakan adalah OPPO Reno10 Pro 5G. HP ini punya ukuran layar lebih tinggi sekitar 6,7 inci dan kemampuan chipset dengan tipe Qualcomm SM7325 Snapdragon 778G 5G (6 nm) yang mengesankan. 

Kamera utamanya menggunakan ukuran resolusi sekitar 50 MP ditambah adanya tambahan lensa ultra wide 0,5 yang kece banget untuk digunakan. Kemudian untuk kamera selfienya menggunakan resolusi sekitar 32 MP. Ditambah dengan adanya kapasitas baterai sekitar 4600 mAh yang membuat pengguna menjadi lebih leluasa dalam menggunakan ponselnya. 

Demikian ulasan HP Oppo terbaik dilengkapi kamera ultrawide. Buat kalian pecinta fotografi cocok banget rekomendasi diatas, karena bikin kalian makin kece saat foto dengan fitur kecanggihanya. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :