Flagship Premium Realme Terbaik

Sabtu 13-07-2024,12:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp realme terbaik ini sudah resmi meluncur di Indonesia,  dan sebagai perangkat flagship yang lebih terjangkau dibanding beberapa pesaingnya.

Hp realme terbaik merupakan salah satu smartphone terbaru yang memiliki berbagai kelebihan dan fitur yang menarik perhatian pengguna smartphone. 

Hp realme terbaik bakal lebih banyak bermain pada segmen smartphone premium lewat lini GT Series mereka, sebelumnya telah hadir dua opsi yang bermain di kelas harga lebih terjangkau.

Hp realme terbaik  yang menyasar segmen flagship tidak hanya dari segi desainnya saja, ponsel unggul anyar yang satu ini juga membawa kualitas khas kelas atas yang sulit untuk ditolak.

BACA JUGA:Tampilan Mirip Iphone Hp Realme Terbaik Jadi Andalan Produktivitas Kamu!

1.Bodi

Perangkat ini berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly, karena itulah realme GT 2 Pro menjadi yang pertama di dunia menggunakan bahan baku bodi berbasis bio-polimer Sabic hasil daur ulang kertas. 

Material ini dipakai pada panel belakang smartphone dan telah bersertifikasi ISCC, penggunaan biopolimer akan mengurangi emisi karbon selama pembuatan panel belakang sebesar 35,5 persen.

2.Performa

GT 2 Pro dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dapat memberikan performa yang cepat dan kuat saat digunakan, Chipset ini juga dilengkapi dengan teknologi 5G. 

Sehingga dapat memberikan koneksi internet yang sangat cepat dan stabil, Chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 1 disematkan pada smartphone ini, gunakan fabrikasi 4nm lengkap dengan RAM 12GB (yang bisa ditingkatkan sampai 19GB lewat fitur RAM Expansion).

3.Layar

Perangkat ini dibekali dengan layar AMOLED 2K dengan bentang 6,7 inci (17,02 cm), di tepi kiri atas layar tersemat satu lensa kamera depan dengan model hole-punch untuk keperluan pengambilan gambar atau video dari depan.

Layar ponsel memiliki touch sampling rate hingga 1000Hz instant touch sampling, angka itu termasuk sangat tinggi karena di pasaran, baru ada beberapa model ponsel yang memiliki touch sampling rate setinggi itu.

4.Kamera

GT 2 Pro turut menghadirkan setup kamera jempolan sehingga kalian tidak akan rugi merogoh kocek di atas 8 juta, kamera utamanya memiliki resolusi 50MP yang didampingi oleh kamera ultrawide 50MP dan kamera makro 2MP. 

Kategori :