Kamera Ponsel yang Unggul untuk Mendukung Fotografi

Sabtu 13-07-2024,13:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Ponsel keluaran terbaik kembali menghadirkan smartphone yang menjadi generasi penerus Realme X, hal ini menjadi sinyal bahwa Realme cukup agresif saat menghadirkan produk baru. 

Ponsel keluaran terbaik hadir sebagai pemain berikutnya yang menonjolkan kemampuan kamera. realme XT jadi smartphone pertama mereka yang mengusung inovasi terbaru quad camera 64MP.

Ponsel keluaran terbaik telah merilis produk terbarunya dinamai dengan Realme XT, dimana perangkat pintar ini menjadi ponsel mid-end yang cukup digemari oleh kaum generasi muda.

Ponsel keluaran terbaik hadir dengan memiliki desain yang cantik elegan dan menggemaskan serta lucu ini bakalan menjadi idaman di kalangan wanita muda.

BACA JUGA:Hp Realme dengan Fitur Mini Capsule

1.Bodi

Kelebihan pertama yang dihadirkan oleh Realme XT ada pada bagian desain body dengan tampilan keren dan premium, body yang terbuat dari material plastik dengan build quality terbaik ini memiliki dimensi 158.7 x 75.2 x 8.6 mm dengan bobot 183 gram. 

Ditambah sistem perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang tidak hanya mampu melindungi namun membuat smartphone ini tampak premium dan nyaman saat digenggam.

2.Layar

Beralih ke bagian layarnya, Realme XT didukung layar berpanel AMOLED 6,4 inci Full HD+ 1080 x 2340 piksel dengan rasio 19.5:9. Realme XT sendiri memiliki kerapatan layar yang besar mencapai 402 ppi. 

Dengan begitu aktivitas multimedia akan terasa semakin nyaman dan menyenangkan melalui layar Realme XT, sudah sangat nyaman untuk menikmati video maupun bermain game.

3.Antarmuka

Soal antarmuka realme XT, masih digunakan tema dari sistem operasi ColorOS 6.0 yang dimodifikasi dari Android 9.0 Pie, sejauh ini tidak ada perbedaan tampilan antarmuka di realme XT dengan seri realme sebelumnya. 

Kedepan kami berharap realme dapat merilis antarmuka buatan sendiri untuk lebih menegaskan personifikasi dari realme, masih tersedia fitur bawaan seperti Fitur Driving Mode dan Riding Mode serta Game Space juga masih menjadi fitur cerdas.

4.Kamera

Tak hanya itu bagian kamera depan pun dibenamkan sebuah kamera yang beresolusi 16MP, video yang dihasilkan kamera depannya pun sudah berkualitas Full HD sehingga cocok untuk kamu yang suka vlogging.

Kategori :