Tampilan Mirip Iphone Hp Realme Terbaik Jadi Andalan Produktivitas Kamu!

Jumat 12-07-2024,17:18 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp realme terbaik ini baru saja mengeluarkan hp terbarunya dengan harga yang terjangkau, membawa spesifikasi yang mempuni di kelas entry level.

Hp realme terbaik baru saja meluncurkan produk smartphone entry-level di lini C-Series, menyajikan beragam spesifikasi teknologi terkini yang mampu menunjang segala aktivitas penggunanya.

Hp realme terbaik kembali menggebrak pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan model terbarunya, hadir dengan berbagai fitur unggulan yang biasanya hanya ditemukan pada smartphone kelas atas.

Hp realme terbaik akan hadir dengan keunggulan utama pada desain dan dukungan fast charging yang kencang, memiliki desain premium dengan material panel belakang vegan leather, sementara modul kamera berbentuk “boba” ala iPhone. 

BACA JUGA:Hp Realme Terbaik, Dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 dan Harga Terjangkau

1.Desain

C63 mengusung desain Magic Glowing yang dihasilkan melalui proses desain rumit sehingga dapat menciptakan efek riak pada bodi belakangnya.

Terlebih lagi seri Realme C63 ini memiliki dimensi kerapatan hanya 7,74 mm yang terbilang sangat tipis dan bobot sebesar 191 g, dihadirkan dalam dua varian warna yang sangat premium dan ciamik, yakni Leather Blue dan Jade Green.

2.Layar

C63 mengandalkan layar IPS LCD seluas 6,7 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel, apalagi spesifikasi layar yang diusungnya ini juga mampu memberikan dukungan refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan puncak hingga 560 nits.

Dengan begitu kamu bisa menikmati pengalaman menonton dengan visual yang lebih mendalam dan jernih, dipadukan lagi dengan fitur Rainwater Smart Touch yang memastikan kamu tetap dapat menyentuh layar HP saat kondisi layar atau tangan basah.

3.Daya Tahan Baterai

Hp realme terbaik  dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 45W SuperVOOC.

Teknologi ini memungkinkan pengisian daya selama satu menit pada kondisi baterai 1 persen untuk memberikan waktu bicara hingga satu jam.

4.Kamera AI

C63 menghadirkan dua kamera belakang yang akan menemani aktivitas fotografi kamu, yakni lensa kamera utama 50 MP dan lensa kamera AI DAN dibekali dengan sejumlah fitur fotografi berkelas, seperti mode Night, Panorama, timelapse, hingga slow motion.

Kategori :