4 HP Untuk Content Creator Terbaik dengan Kamera Jernih Super Stabil

Kamis 11-07-2024,21:45 WIB
Reporter : Eki Nur Solikha
Editor : Laela Nurchayati

hasil videonya sangat mulus dan tentunya jernih karena kamera ini sudah menyediakan fitur gyro EIS dengan stabilisasi yang baik. Smartphone Ini ditenagai MediaTek Dimensity 8020 fabrikasi 6 nm yang membantu proses perekaman menjadi lebih baik untuk hasil kameranya.

Jika kamu tertarik Smartphone Ini dibanderol mulai Rp 3,9 jutaan 

BACA JUGA:Fitur Menarik Hp Infinix, Performa Gahar di Kelasnya

3. Realme 10 Pro+ 

Performa seperti ponsel flagship, kamera dari Smartphone Ini hadir dengan kualitas yang mumpuni. Terdapata tiga kamera belakang yakni kamera utama autofokus 108 MP, ultrawide 8 MP dan makro 2 MP. 

Seluruh kamera ini bisa digunakan untuk merekam video kecuali kamera makro. Resolusi 4K di 30 FPS bisa direkam pada kamera utama, dengan hasil video jernih dan detail. Sayangnya, kurang stabil karena fitur penstabil gyro EIS hanya bisa aktif di 1080p. 

Jika kamu ingin hasil yang lebih stabil, gunakan resolusi 1080p. Untuk kamera depannya dibekali dengan resolusi 16 MP, menghasilkan potret akurasi warna yang baik dan natural.

Realme 10 Pro+ ditenagai oleh prosesor MediaTek dimensity 1080 yang mendukung konektivitas 5G. Untuk harga Smartphone Ini di banderol mulai dari Rp 4 jutaan.

4. Samsung Galaxy A5 3 5G 

Smartphone Ini hadir dengan kamera utama beresolusi 64 MP menggunakan sensor Sony IMX682 dibekali OIS, lalu lensa ultrawide 12 MP, makro 2 MP, lensa depth 2 MP, serta kamera depan 32 MP. 

Hasil tangkapan kameranya memiliki kualitas yang bagus sehingga sangat cocok untuk kebutuhan konten. Dalam kondisi siang hari hasilnya memiliki detail tinggi dengan rentang dinamis yang baik, penguncian fokusnya pun cepat dan akurat, 

Samsung Galaxy a53 mampu merekam video hingga resolusi 4K 300 FPS, dengan hasil video yang sangat memuaskan. HP ini dibekali SoC Exynos 1280 dengan fabrikasi 5 nm yang sangat berperan penting dalam pemrosesan gambar kamera dengan baik.

Jika kamu tertarik Smartphone ini di banderol mulai Rp 4,1 jutaan. 

BACA JUGA:Fitur Fastcharging 180 W Hp Infinix

Nah itulah beberapa rekomendasi HP untuk content creator terbaik tahun ini. (*)

Kategori :