Desain Terlaris Di Pasaran Hp Huawei Terbaik Canggih Dengan Prosesor Kirin 9000s

Sabtu 06-07-2024,16:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Hp huawei terbaik ini sebagai salah satu pemain utama dalam industri ini, tak pernah berhenti menghadirkan inovasi-inovasi canggih untuk memanjakan penggunanya.

Hp huawei terbaik adalah salah satu perusahaan teknologi global terkemuka yang berasal dari China, kembali menggebrak pasar  smartphone dunia dengan peluncuran Huawei Mate 60 Pro.

Hp huawei terbaik peluncuran ini tidak lepas dari perdebatan tentang prosesor yang digunakan dalam perangkat ini, yaitu Kirin 9000s dan  kita akan mengulas plus minus dari Huawei Mate 60 Pro.

Hp huawei terbaik kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan Huawei Mate 60 dan Mate 60 Pro, mereka memperkenalkan varian yang lebih tinggi, Huawei Mate 60 Pro Plus.

BACA JUGA:Hp Huawei Hadir dengan Desain Elegan

1.Desain

Salah satu hal pertama yang Anda perhatikan saat menggenggam Huawei Mate 60 Pro adalah desainnya yang memukau, ponsel ini memiliki tampilan yang elegan dengan bingkai logam yang ramping dan bodi belakang kaca yang mengilap. 

Desainnya yang ergonomis membuatnya nyaman digenggam, bahkan dalam penggunaan jangka panjang, yang premium dengan bahan berkualitas tinggi membuat Huawei Mate 60 Pro terasa mewah di tangan. 

2.Layar

Mate 60 Pro menghadirkan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi super tinggi yang mencapai 1440 x 3120 piksel, ini berarti Anda dapat menikmati gambar yang tajam, warna yang hidup, dan kontras yang memukau.

Tampilan ini juga mendukung refresh rate hingga 120Hz, menjadikan pengalaman menavigasi layar dan bermain game semakin mulus, memberikan tampilan visual yang memukau dengan resolusi tinggi.

3.Performa

Kirin 9000s yang digunakan dalam Mate 60 Pro memiliki fabrikasi 7 nanometer dan menyamai performa chipset Snapdragon 888 buatan Amerika.

Performa yang luar biasa ini membuat multitasking menjadi hal yang mudah dilakukan, bahkan dalam situasi yang paling menantang sekalipun.

4.Fotografi

Kemampuan fotografinya yang mengesankan. Ponsel ini memiliki sistem kamera belakang quad dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 40MP, lensa telefoto 8MP, dan lensa periskop 12MP yang mendukung zoom optik 10x. 

Kategori :