Terobosan Samsung A15 5G, Hp Keluaran Terbaik yang Menggiurkan

Rabu 19-06-2024,17:16 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Samsung A15 5G merupakan ponsel terbaru keluaran awal 2024 yang mengadopsi Android versi terbaru yaitu Android 14, Untuk itu Samsung menjanjikan masa update hingga empat tahun ke depan yaitu Android 18. 

Sedangkan untuk perangkatnya, Samsung menjamin kemanannya hingga 5 tahun ke depan dan menyediakan dukungan jaringan 5G yang kekinian.

5.Satu Tangan

Hp keluaran terbaik menggunakan kedua tangan untuk mengoperasikan smartphone sangatlah tidak praktis, seperti saat kamu sedang berada dalam kerumunan atau sedang membawa barang.

Fitur ini akan menyesuaikan ukuran layar sehingga kamu bisa mengoperasikan HP, dari scrolling layar sampai dengan mengetik, hanya dengan satu tangan saja.

BACA JUGA:3 Spesifikasi Kamera HP Samsung, Fitur AI yang Dapat Saingi iPhone

6.Kamera

Perangkat ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang, termasuk sensor utama 50 MP, serta dua sensor untuk mode macro dan ultra-wide, memberikan fleksibilitas dalam fotografi.

Keberadaan kamera ultrawide menjadi nilai tambah, memungkinkan pengguna mengambil foto dengan bidang pandang yang lebih luas dan yang suka swafoto maupun membuat konten karena kamera dan prosessor sudah mendukung. 

7.Baterai Tahan Lama

Dengan kapasitas 5000 mAH membuat ponsel ini tahan digunakan seharian tanpa perlu diisi ulang, bisa melakukan berbagai aktivitas seperti browsing, nonton video, bermain game maupun berkomunikasi secara leluasa sepuasnya.

Perangkat ini hadir dengan dibekali teknologi fast charging 25 Watt, Galaxy A15 5G menawarkan daya tahan baterai yang lama dan pengisian cepat.

BACA JUGA:5 Daftar Hp Samsung 3 Jutaan Terbaik Juni 2024

Memperhatikan kelebihan dan kekurangan hp keluaran terbaik sangat penting agar dapat membantu Anda memutuskan apakah ponsel tersebut cocok untuk Anda. (*)

 

Kategori :