Fitur Awsome,Hadir dengan Desain Elastis yang Indah

Selasa 18-06-2024,10:45 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Lalu berkat refresh rate 120Hz, gerakan transisi antar menu maupun animasi bakal turut terlihat semakin halus yang mana akan sangat terasa pada saat bermain game yang sudah mendukung frame rate tinggi.

5.Multi Kamera

Hp keluaran terbaik Samsung Galaxy A34 5G sudah dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP (apertur f/1.8), ultrawide 8 MP (apertur f/2.2), dan makro 5 MP (apertur f/2.4) yang mana masing-masing bermanfaat untuk skenario tertentu.

Fitur Nightography yang menjadi andalan Samsung belakangan ini tak luput hadir untuk membantu dalam menghasilkan foto malam yang tetap terang dan tajam, bahkan pada kondisi hampir gelap atau minim cahaya sekalipun.

BACA JUGA:5 Daftar HP Samsung Termahal 2024, Harga Bikin Merinding

6.Baterai

Sumber energi kehidupan dari Samsung Galaxy A34 5G dipercayakan pada baterai berkapasitas besar mencapai 5.000mAh, perangkat ini mampu bertahan 2 hari dalam pemakaian normal.

Samsung Galaxy A34 5G pun dapat diisi kembali baterainya secara cepat karena hanya membutuhkan waktu 30 menit dari kondisi 0% ke 50% berkat hadirnya fitur 25W Fast Charging.

7.Tahan Air dan Debu

Bidik kelas menengah, Galaxy A34 5G sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang biasa disematkan pada smartphone flagship, dengannya smartphone sudah kedap debu dan Anda juga tidak perlu kuatir jika smartphone terkena percikan air atau bahkan tercebur ke dalam air tawar hingga kedalaman maksimal 1 meter selama hingga 30 menit. 

BACA JUGA:3 Spesifikasi Kamera HP Samsung, Fitur AI yang Dapat Saingi iPhone

Itulah spesifikasi hp keluaran terbaik terlengkap yang menawarkan fitur-fitur awesome terbaru Samsung, ringkasnya Samsung Galaxy A34 5G memanjakan penggunanya dengan layar yang jernih dan luas serta desain yang elegan layaknya HP flagship. (*)

 

Kategori :