7 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik 2024 yang Terdaftar di OJK, Solusi Pembiayaan Bebas Bunga

Sabtu 18-05-2024,14:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Ammana merupakan fintech pinjol yang berbasis syariah dan terdaftar di OJK. Ammana memiliki visi untuk menghubungkan orang-orang dengan ekonomi halal. Produk dari Ammana menawarkan perencanaan porsi haji yang membantu pembiayaan untuk ibadah haji.

Kelebihan produk dari Ammana yaitu proses yang mudah dan jaminan pasti berangkat, jadi kalian sudah didaftarkan ke dalam antrean haji dari Kemenag dengan menggunakan pembiayaan Al-Qardh.

Jenis pinjaman ini tidak lantas membuat kalian akan berhaji dengan modal hutang. Karena pinjaman dari Ammana bersifat membantu pemesanan porsi keberangkatan haji, yang umumnya untuk 20 tahun ke depan. Sedangkan tenor pengembalian pinjaman ini adalah 5 tahun, jadi status pinjaman sudah lunas.

4. Papitupi Syariah 

Papitupi hadir sebagai fintech syariah dari perusahaan pinjol syariah terpercaya di Indonesia. Papitupi menyediakan layanan pembiayaan yang bukan hanya untuk tambahan modal usaha saja, melainkan untuk kebutuhan sehari-hari. Semua kebutuhan mulai dari pembiayaan untuk obat dan kesehatan, biaya renovasi rumah, beli perlengkapan rumah tangga, perlengkapan sekolah, perlengkapan kendaraan dan kebutuhan khusus lainnya.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Syariah Terbaik Aman dan Terpercaya, Limit Pinjaman Sampai 10 Juta!

Selain itu, Papitupi memiliki banyak keunggulan lain seperti limit pembiayaan besar hingga Rp50 juta, tenor 36 bulan dan biaya admin yang ringan. Syarat pengajuan yaitu WNI, memiliki masa kerja 2 tahun dan usia 21 atau sudah menikah.

5. Dana Syariah 

Dana Syariah merupakan layanan pembiayaan dan pendanaan syariah dalam sektor properti. Jadi bagi kalian yang ingin mengerjakan proyek properti tapi terkendala dana, bisa mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pembiayaan dari Dana Syariah.

Pembiayaan tersebut bisa kalian gunakan untuk melengkapi prasarana properti, membeli lahan atau unit rumah dan transaksi properti lainnya.

6. Alami Sharia

Alami Sharia merupakan aplikasi pinjol syariah terbaik 2024 yang terpercaya memberikan keuntungan berupa transaksi pinjaman yang cepat dan tidak ada denda. Pinjol yang sesuai dengan hukum Islam ini bisa membuat usaha kalian semakin berkah karena menggunakan sumber pinjaman berbasis syariah.

BACA JUGA:Ammana, Pinjol Syariah Terbaik Tahun 2024 yang Bisa Jadi Solusi Modal Usaha, Berikut 4 Syaratnya

7. Ethis 

Ethis merupakan penyedia layanan pembiayaan digital yang telah banyak mendapat penghargaan baik nasional maupun internasional, di antaranya award Global Islamic Finance Awards ke-6 dan penghargaan di KTT Ekonomi Islam Global 2016 di Dubai.

Kalian bisa mendapatkan pembiayaan dari Ethis untuk sektor industri Properti dan UKM. Jika pengajuan pendanaan proyek disetujui, kalian bisa mendapat akses pendanaan hingga Rp 2 miliar.

Kategori :