8 Daftar Layanan Pinjol Cepat Cair Resmi OJK yang Bisa Download di Playstore Terbaik 2024

Senin 13-05-2024,16:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Tunaiku yaitu aplikasi pinjol yang cepat, aman, dengan proses pengajuan pinjaman praktis lewat aplikasi tanpa jaminan.

Tunaiku merupakan produk pinjol legal dari PT Bank Amar Indonesia Tbk, sebuah lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi OJK. Tunaiku menjamin data pengguna akan terlindungi dan hanya digunakan untuk peningkatan layanan. 

5. BantuSaku

BantuSaku merupakan platform layanan Peer to Peer Lending atau layanan pinjol yang akan mengenakan biaya layanan sesuai dengan produk pinjaman kredit online yang kalian pilih, biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun & pihak ketiga sebagai platform layanan P2P.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Cepat Cair dalam Hitungan Menit Resmi OJK 2024, Syarat Mudah dan Cicilan Ringan

6. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah pinjol cepat cair yang terpercaya tanpa agunan. Pinjam Yuk merupakan pinjol yang sudah berizin dengan nomor KEP-2/D.05/2021.

Pinjam Yuk terdaftar dan diawasi oleh OJK dan bersertifikasi ISO 27001 sehingga kerahasiaan data pribadi kalian terjaga dengan baik.

Syarat peminjaman:

  • Berusia 20 tahun keatas
  • Berkewarganegaraan Indonesia
  • Memiliki akun bank pribadi
  • Memiliki penghasilan.

7. PinjamanGo

PinjamanGo merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Group, aplikasi pinjol untuk pinjam uang tunai, cepat cair, tanpa jaminan, telah terdaftar dan berizin di OJK Indonesia, No Izin: KEP-124/D.05/2019. Aplikasi pinjaman uang tunai online cash cepat cair tanpa agunan, kredit cepat cair dan aman.

Syarat :

  • -WNI usia 18-55 tahun
  • Memiliki KTP
  • Memiliki rekening bank lokal
  • Memiliki nomor HP tetap dan penghasilan yang stabil
  • Khusus pelanggan UMKM:Surat Keterangan Usaha & Bukti Usaha.

BACA JUGA:4 Penyedia Pinjol Cepat Cair dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Opsi Terbaik Mengatasi Finansial

8. UATAS

UATAS membantu memenuhi kebutuhan keuangan kalian. Dapatkan pinjaman dana tunai dengan pengajuan mudah dan sederhana, proses mudah dan aman, kapanpun dan di manapun.

UATAS adalah aplikasi pinjol yang terpercaya telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Surat Tanda Daftar Nomor: S-454 / NB.213 / 2019 dan telah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS dengan Nomor Sertifikat: ISMS1001070.

Kategori :